Esok, Tournamen Volley Ball Antar Desa se-Kecamatan Pineleng

oleh -667 views
Ketua "Young Lotta" Demsi Tulangow.

LOTTA, JP- Sejumlah anak muda di Desa Lotta Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, yang tergabung dalam “Young Lotta” akan menggelar Tournamen Volley Ball Antar Desa.

Tournamen ini akan melibatkan 14 desa yang ada di Kecamatan Pineleng dan akan mulai berlangsung di Lapangan Volley Ball Desa Lotta, Selasa (06/08/2019) esok.

Hal ini dibenarkan Ketua “Young Lotta” Demsi Tulangow didampingi Ketua Panitia Richard Wongkar, ketika dikonfirmasi jejakpublik.com, Senin (05/08/2019).

“Kegiatan ini rencananya akan dibuka oleh Camat Pineleng Jonly Wua karena tournamen ini merupakan bagian dari kegiatan Kecamatan Pineleng dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pihak panitia sudah menyampaikan undangan tertulis ke-14 Hukum Tua (Kepala Desa, red) yang ada di Kecamatan Pineleng

“Tentunya kami berharap seluruh desa dapat mengutus tim volley ball mereka untuk ikut bertanding,” jelasnya.

Pembagian Group dan jadwal pertandingan

Demsi menyebutkan, 14 desa ini sudah dibagi dalam dua group. Group 1 terdiri dari Desa Kali, Warembungan, Pineleng Dua, Sea Mitra, Winangun Atas, Sea Tumpengan, dan Sea Dua. Sedangkan Group 2 terdiri dari Sea Satu, Pineleng Dua Indah, Pineleng Satu Timur, Kali Selatan, Pineleng Satu, Sea dan Lotta.

“Untuk pertandingan perdana esok akan mempertemukan Tim-tim Volley Ball di Group 1 yakni Desa Warembungan versus Desa Sea Tumpengan, Desa Sea Dua versus Desa Kali, dan Desa Pineleng Dua versus Desa Sea Mitra. Sementara Desa Winangun mendapat “bye” sehingga menunggu lawan di putaran berikutnya,” jelas Demsi seraya menambahkan acara pembukaan rencananya akan dihadiri Kapolsek Pineleng AKP Arie Najoan. (JPc)

One thought on “Esok, Tournamen Volley Ball Antar Desa se-Kecamatan Pineleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *