Legislator Ini Positif Virus Corona, Wakil Rakyat Sumbar dan Sulut Was-Was

oleh -111 views
Anggota DPRD Provinsi Sumut Aulia Agsa (Dalam lingkaran) saat kunker bersama teman-teman sesama legislator di Kantor DPRD Sulut, Kamis (12/03/2020).

MEDAN, JP- Penyebaran virus corona kian masif di Indonesia dan menjangkit siapa saja.

Tak hanya masyarakat, virus corona (Covid-19) juga menjangkiti menteri, kepala daerah serta pejabat di daerah dan Anggota DPRD baik Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Seperti yang dialami Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Aulia Agsa. Legislator dari fraksi Gerindra ini positif virus Corona dan kini dirawat di RS Adam Malik Medan.

Menariknya, kabar Aulia yang terjangkit virus corona ini kini mencemaskan legislator lain di Medan dan Manado.

Pasalnya di satu sisi Aulia sehari-harinya bersama-sama para wakil ralyat lain di Kantor DPRD Provinsi Sumut. Sehingga kabar terjangkitnya Aulia ini mencemaskan rekan-rekannya baik di Komisi, Fraksi maupun Anggota DPRD pada umumnya.

Pihak lain yang ikut cemas adalah Anggota DPRD Provinsi Sulut di Manado. Pasalnya, Aulia disebut mengalami gangguan kesehatan sejak pulang dari kunjungan kerja (kunker) ke Manado, Kamis (12/03/2020). Saat diperiksa, dia terpaksa dirawat karena mengalami gejala terinfeksi Corona.

“Adoooh…napa torang smntara bahas di grup Angg Deprov soal ini. (Aduuh…Ini kami sementara bahas di group Anggota DPRD Provinsi Sulut soal ini),” ujar Fabian Kaloh, Anggota DPRD Provinsi Sulut di salah satu Whatsapp group. (JPc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *