Aktif Salurkan Bantuan, CEP Tak Ingin Warga Sulut Menderita Akibat Covid-19

oleh -175 views
Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Dr Christiany Eugenia Paruntu meminta Pdt Hanny Pantouw STh untuk mendoakan bantuan holtikultura sebelum disalurkan.

MANADO, JP- Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara Dr Christiany E Paruntu SE yang akrab dengam sebutan CEP tak ingin melihat warga Sulut menderita karena pandemi Covid-19. Karena itu, ia terus melakukan aksi sosial menyalurkan bantuan untuk warga terdampak pandemi Covid-19 di Sulut.

Untuk hari ini, dua ribu paket bahan pokok (bapok) dan juga paket bahan holtikultura, disalurkan di Kota Manado dan dua ribu paket lainnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Raya.

Hebatnya, ribuan paket yang sudah dan akan disalurkan tersebut merupakan bantuan pribadi dari CEP.

“Dalam keadaan sulit saat ini semua kita berkerinduan untuk membantu sesama. Lepaskan segala bentuk perbedaan, karena saat ini Tuhan begitu baik kepada kita. Apapun ujian yang kita hadapi tentu adalah seizin yang maha kuasa,” ujarnya.

Ditegaskan CEP, dirinya akan terus berbagi bantuan.

“Karena perpuluhan harus dikembalikan kepada Tuhan, lewat penyaluran bahan pokok kepada seluruh masyakat Sulut yang terdampak akibat Covid-19,” jelasnya.

Pantauan wartawan, di Manado Laskar CEP yang dikomandani Michael Damapolii dan Calvin Paginda, terus mendatangi rumah warga untuk menyalurkan bantuan CRP. Sementara di Bolaang Mongondow Raya bantuan CEP  disalurkan oleh Patris Paat bersama tim.

“Kami diminta oleh Ibu Ketua CEP untuk menyasar sampai ke dapur warga, sampai dapur warga keluar asap, akan bergilir bantuan ini. Hari ini baru tiga wilayah di Manado, yakni Tikala, Wanea dan Kairagi,” tandas Paginda. (JPc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *