Depresi Job Sepi Selama Corona, Artis Ini Bunuh Diri, Begini Unggahan Pesan Terakhirnya

oleh -229 views
Preksha Mehta.

JP- Pandemi Covid-19 yang terjadi hingga saat ini dan belum diketahui kapan berakhir membuat banyak orang menjadi galau bahkan sampai depresi, apalagi sampai kehilangan pekerjaan dan penghasilan.

Itu juga yang dialami aktris televisi asal India Preksha Mehta. Akibat sepinya job selama pandemi ini, aktris Bollywood berusia 25 tahun itu melakukan bunuh diri di kediamannya, di Indore. Preksha Mehta dilaporkan gantung diri di kipas langit-langit rumahnya.

Jenazahnya ditemukan seorang anggota keluarganya pada keesokan harinya. Namun ada sebuah pesan tersirat dari aktris ini pada unggahan Instagram-nya, yang dibagikan beberapa jam sebelum kematiannya.

Dia menuliskan dalam bahasa Hindi “Sabse bura hota hai sapno ka mar jaana” yang artinya “tidak ada yang lebih buruk dari mimpimu yang sekarat”.

Kabar kematian Preksha Mehta dibenarkan oleh aktris Richa Tiwari. Dia mengunggah foto Preksha dan menulis sebuah pesan menyentuh.

“Ada banyak yang tersembunyi di balik senyum itu, tidak banyak yang tahu tentang ini. Status terakhir Preksa adalah ‘tidak ada yang lebih buruk dari kematian mimpimu,” tulis Richa.

“Kita harus memberi perhatian pada kesehatan mental seperti kepada kesehatan fisik,” lanjut Richa Tiwari.

Pihak kepolisian yang menyelidiki kasus kematian memberikan hasil sementara penyebabnya yakni bunuh diri.

“Selama penyelidikan awal kami, kami percaya bahwa dia menderita depresi dan kemungkinan menjadi penyebab mengakhiri hidup. Kami sedang melakukan penyelidikan terperinci dalam kasus ini,” jelas Rajeev Bhadoriya, petugas yang bertanggung jawab atas kantor polisi Hira Nagar sebagaimana dilansir dari India Today.

Sementara itu, Times of India, menyebut Preksha Mehta dikabarkan mengalami depresi karena tidak adanya pekerjaan selama lockdown. Selain itu, dia juga sudah pulang kampung karena penyebaran virus corona yang meluas di Mumbai, pusat industri film India.

Preksha berpulang di usia puncak karier. Berikut ini beberapa fakta tentang artis Bollywood Preksha, gadis Indore yang menjadi idola nasional.

Talenta di dunia seni peran telah diperlihatkan Preksha sejak usia 10 tahun. Ia kemudian bergabung bersama The Nerd’s Dance and Event Company yang ada di Indore, kota kelahirannya.

Karier sebagai model dan dancer pernah dijalani sebelum akhirnya terjun ke dunia akting. Pelajaran akting ia peroleh selama kurang lebih tiga tahun bergabung dengan Akhyana Nat Shala.

Preksha kemudian mengembangkan kariernya dengan pindah ke Mumbai. Popularitasnya menanjak setelah bergabung dengan serial televisi populer Crime Patrol.

Ia ambil bagian di film box office Pad Man dan beradu akting bersama Akshay Kumar dan Sonam Kapoor. Ia juga menjadi model video klip beberapa musisi ternama, salah satunya Shubham Tiwari

Preksha juga sering berbagi video membacakan puisi di Instagram. Kepergian wanita 25 tahun ini menjadi duka yang mendalam bagi industri hiburan India. (JPc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *