HomeMinahasa Raya

Peduli Warga Muslim, Ketua Golkar Minahasa Salurkan 50 Lembar Seng

Peduli Warga Muslim, Ketua Golkar Minahasa Salurkan 50 Lembar Seng

MINAHASA, JP- Kepedulian tak henti ditunjukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi SH., MH.

Kali ini politisi yang akrab dengan inisial AK ini menyalurkan bantuan berupa 50 lembar seng kepada keluarga kurang mampu di Tondano, yang turut difasilitasi oleh Wakil Bendahara DPD PG Minahasa Norman Ani, Selasa (06/04/2021) siang.

Di mana Sekretaris DPD PG Minahasa Febry Suoth S.Sos hadir mewakili AK untuk menyerahkan bantuan tersebut bersama sejumlah pengurus DPD lainnya diantaranya Wakil Ketua Bidang Umum Lexi Solang, Wakil Ketua Umum Bidang OKK Jemmy Sigar, Wakil Bendahara Anto Tumiwa, Norma Ani, Vanny Lapian, Ketua PG Kecamatan Kawangkoan Fourny Mononimbar dan Operator PG Minahasa Randy Simbar. Bantuan ini diterima langsung oleh keluarga Jaffar Hulungo, di Kelurahan Wawalintouan Lingkungan 3 Kecamatan Tondano Barat, Selasa (06/04/2021).

Sekretaris DPD PG Minahasa Febry Suoth S.Sos saat mendatangi Keluarga Jaffar Hulungo di Kelurahan Wawalintouan Lingkungan 3 Tondano Barat untuk menyerahkan bantuan mewakili Ketua DPD PG Minahasa Adrie Kamasi.

Kepada penerima bantuan, Febry Suoth mengatakan bahwa AK tidak bisa hadir menyerahkan langsung bantuan ini karena sedang mengikuti kegiatan yang lain.

Baca Juga  Perlancar Pemeriksaan BPK, Bupati Perintahkan Kepala OPD tidak Keluar Daerah

“Pak Ketua (Adrie Kamasi, red) menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir. Sebenarnya pak Ketua ingin sekali hadir menemui langsung keluarga namun di waktu yang bersamaan pak Ketua harus mengikuti kegiatan yang tidak bisa diwakilkan sehingga meminta kami pengurus untuk hadir mewakili beliau,” ujarnya.

Dikatakan Suoth, dalam membantu masyarakat AK tidak pernah melihat latar belakang agama, golongan, suku ataupun warna politik.

“Sebelum ini pak Ketua telah menginisiasi dan mensponsori Program Bedah Rumah Partai Golkar Minahasa terhadap warga kurang mampu di Desa Karor. Ada dua rumah, satu milik anggota jemaat GPdI dan satunya lagi milik jemaat GMIM. Dan sekarang pak Ketua memberikan bantuan kepada keluarga pak Jaffar Hulungo. Semoga bisa bermanfaat,” katanya.

Baca Juga  Demi CEP-SSL, Adrie Kamasi Maraton Temui Ketua-ketua Golkar Kecamatan dan Keluarga

Sementara itu, ekspresi gembira bercampur haru terpancar dari wajah Jaffar Hulungo saat menerima bantuan ini. Ia tak menyangka dapar bantuan dari AK.

“Sudah lama kita ingin perbaiki atap rumah yang sudah rusak tapi belum mampu membeli seng. Kita nda menyangka bantuan datang dari pak Adrie Kamasi. Ini luar biasa. Terima kasih banyak pak Adrie Kamasi,” ujarnya.

Pengurus DPD Partai Golkar Minahasa foto bersama usai menyalurkan bantuan di Tondano.

Warga yang berada di sekitar lokasi tersebut mengapresiasi kepedulian AK dan Partai Golkar Minahasa ini.

Baca Juga  Ngeri! Wajah Ketua Golkar Minahasa Diiris Kabasaran Pakai Pedang, Kader dan Warga Pineleng Histeris

“Salut buat pak Adrie Kamasi. Tidak banyak bicara tapi langsung action membantu warga yang susah. Apalagi kepedulian ini ditunjukan pak Adrie Kamasi tanpa ada agenda politik dan tidak memandang warna partai dan latar belakang agama. Ini patut jadi contoh dan layak menjadi pemimpin Minahasa,” tandas Anto Dapi, warga Tondano. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0