HomePolitik

Puji Program Bedah Rumah, Sesepuh Golkar Sulut Sebut Adrie Kamasi Kembalikan Semangat Perjuangan Partai

Puji Program Bedah Rumah, Sesepuh Golkar Sulut Sebut Adrie Kamasi Kembalikan Semangat Perjuangan Partai

MANADO, JP- Kepedulian Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., bersama jajarannya dengan melakukan aksi kemanusiaan Bedah Rumah Warga Miskin di Desa Karor Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa, mendapat apresiasi yang tinggi dari sesepuh Partai Golkar Sulawesi Utara Joseph Th. Pati.

“Kita patut memberikan apresiasi kepada Ketua Partai Golkar Minahasa Bapak Adrie Kamasi dan jajarannya yang sudah peduli terhadap masyarakat kurang mampu lewat program bedah rumah,” ujarnya.

Plt Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sulut ini pun menjelaskan secara singkat semangat awal lahirnya Partai Golkar di Indonesia.

Baca Juga  Bersyukur Dipilih CEP, Sehan: Umat Muslim di Sulut 39 Persen

“Saya cerita sedikit di tahun 60-an Partai Golkar lahir karena tuntutan masyarakat yang terhimpit persoalan kebutuhan hidup. Menurut bahasa saya saat itu Golkar lahir dari jeritan rakyat dan hadir menjawab persoalan itu demi mengangkat harkat dan martabat masyarakat. Ini semangat perjuangan Partai Golkar sejak awal mula,” jelasnya.

Dari sejarah ini, menurut mantan Anggota DPRD Sulut beberapa periode ini, gebrakan awal Adrie Kamasi lewat program Bedah Rumah untuk Warga Miskin tersebut, menjadi bukti telah membawa Partai Golkar kembali kepada semangat perjuangan awal Partai Golka.

Baca Juga  Olly Minta Relawan di Manado All Out Menangkan Paslon Nomor 3

“Saya sangat salut dengan gebrakan pak Adrie Kamasi tersebut (Bedah Rumah, red). Itu bukti pak Adrie Kamasi telah membawa Partai Golkar kembali pada semangat awal perjuangan yakni berkarya untuk masyarakat yang terhimpit masalah hidup,” tegasnya.

Apalagi, lanjut mantan Anggota DPR RI ini, program Bedah Rumah tersebut dilakukan saat masyarakat sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Ini baru ketua partai yang sesungguhnya yang diharapkan, yakni membawa partainya hadir di tengah masyarakat lewat aksi kemanusiaan yang nyata,” paparnya.

Joseph Pati berharap ketua-ketua partai yang lain khususnya Ketua Partai Golkar di Sulut untuk mengikuti teladan dari Adrie Kamasi tersebut.

Baca Juga  Demokrat Keluarkan 54 Rekomendasi dan Surat Tugas Calon Kepala Daerah, Siapa Mereka?

“Karena itu yang diharapkan masyarakat. Partai Golkar harus hadir menjawab persoalan masyarakat lewat karya-karya nyata,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0