HomeBerita

E2L – HJP Sebut Nomor 2 Sebagai Energi Pemenang, Pendukung: Ok Gas, Nomor Dua Torang Gas

E2L – HJP Sebut Nomor 2 Sebagai Energi Pemenang, Pendukung: Ok Gas, Nomor Dua Torang Gas

MANADO, JP – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajouw (E2L-HJP) yang diusung Partai Demokrat telah mendapat nomor urut 2. Hal ini terjadi saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara melakukan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur untuk Pilkada 27 November 2024.

E2L pun menyinggung soal nomor urut 2 yang didapat saat pengundian nomor pasangan calon tersebut dalam sebuah pantun yang disampaikan saat membawakan sambutan usai pencabutan nomor urut. Menurutnya, nomor 2 bukan sekedar angka melainkan nomor yang bisa menambah semangat dan optimisme meraih kemenangan.

Baca Juga  Beri Ucapan Selamat Kepada Umat Katolik, Audy Karamoy Puji Kesederhanaan Paus Fransiskus dan Berharap Kunjungannya Memperkuat Toleransi Beragama

“Jalan-jalan di Tanah Minang, rindu pulang di Sulawesi Utara. Cari nomor untuk jadi pemenang, eh dapat nomor dua untuk energi pemenang,” ujar E2L.

Senada dengan itu, HJP pun ikut mengaitkannya dengan nomor urut 2 yang diraih Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

“Nomor urut 2 yang membawa putra Langowan Minahasa (Prabowo Subianto) sebagai Presiden terpilih,” tegasnya.

Sementara itu, ratusan masyarakat pendukung E2L – HJP menyambut gembira ketika mengetahui jagoan mereka mendapat nomor urut 2. Sorak sorai dengan yel-yel “E2L HJP” pun menggema di lokasi Kantor KPU Sulut Bahkan para pendukung tersebut begitu bersemangat melantunkan lagu yang menghantar Prabowo – Gibran meraih kemenangan di Pilpres 2024.

Baca Juga  KPK Panggil Bupati Tetty

“Ok gas, nomor dua torang gas,” nyanyi mereka.

Mereka juga mengaku dengan nomor urut 2 tersebut mereka semakin mudah dan mantap dalam mengkampanyekan E2L – HJP ke masyarakat Sulut sekaligus menggalang dukungan demi meraih kemenangan. (Simon)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0