HomeMinahasa Raya

Langsung Tindaklanjut, ADRIE KAMASI Minta Fraksi Golkar Minahasa Perjuangkan Bantuan Warga Miskin

Langsung Tindaklanjut, ADRIE KAMASI Minta Fraksi Golkar Minahasa Perjuangkan Bantuan Warga Miskin

MINAHASA, JP- Kunjungan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., ke Desa Karor Kecamatan Lembean Timur, Kabupaten Minahasa, Kamis (01/04/2021) menemukan banyak warga miskin tak mendapat bantuan pemerintah.

Padahal politisi yang akrab dengan inisial AK iini melihat kondisi mereka sangat memprihatikan, tinggal di rumah yang tak layak huni juga kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Karena itu, dalam kesempatan itu AK langsung menginstruksikan kepada Fraksi Partai Golkar di DPRD Minahasa untuk menyuarakan persoalan.

“Saya minta kepada Fraksi Partai Golkar untuk menindaklanjuti hal ini. Perjuangkan agar masyarakat kurang mampu di Desa Karor termasuk di desa-desa lain di Minahasa agar mendapat bantuan dari pemerintah,” ujarnya saat mrmbawakan sambutan pada acara penyerahan rumah layak huni kepada warga miskin di Desa Karor.

Baca Juga  Wawali SAS Lepas Pawai Bocah

Sebagai perpanjangan tangan DPD Minahasa; lanjut AK, Fraksi Partai Golkar wajib memperjuangkan bantuan dari pemerintah kepada warga miskin.

“Apalagi di tangan pandemi Covid-19 ini, warga sangat membutuhkan bantuan pangan, sandang dan papan. Ini harus terus diperjuangkan,” tandasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi (tengah) membahas soal bantuan pemerintah bagi warga miskin bersama Sekretaris DPD PG Minahasa Febry Suoth (kiri) dan Anggota DPRD Minahasa Fraksi Partai Golkar Novlin Tampi di sela-sela kunjungannya di Desa Karor Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa, Kamis (01/04/2021).

Sementara itu Anggota Fraksi Partai Golkar Minahasa Novlin Tampi yang ikut hadir dalam kunjungan itu dan mendengkan langsung instruksi AK tersebut, menegaskan akan segera menindaklanjutinya.

Baca Juga  Anggaran Rp8,4 M Dipangkas Picu Keterlambatan APBD-P

“Memang selama ini dalam setiap penyampaian pemandangan umum fraksi di rapat paripurna DPRD Minahasa, Fraksi Partai Golkar selau mengingatkan Pemerintah Kabupaten Minahasa bahwa masih banyak warga kurang mampu di Minahasa yang belum mendapatkan bantuan. Tapi instruksi ketua tersebut akan kami tindaklanjjuti,” tegasnya.

Diketahui, AK bukan seorang politisi dan ketua partai yang hanya sekedar menyuarakan persoalan masyarakat . Ia justru lebih dahulu membuktikan kepedulian kepada warga miskin dengan mengunakan dana pribadinya dan bukan dana APBD.

Terbukti, sebelum menyuarakan bantuan kepada warga miskin tersebut, AK datang menemui warga, melihat langsung dan mendengarkan aspirasi mereka lalu serta aksi nyata dengan memberikan bantuan uang tunai dan melakukan beda rumah terhadap 3 rumah tak layak huni dari warga miskin di Karor menjadi layak huni.

Baca Juga  Timbulkan Sejumlah Penyakit dan Bahaya Lainnya, Ketua Persit KCK Bitung: Warga Kurang Sadar Bahaya Sampah Plastik

Aksi kepedulian AK tersebut sekaligus juga membuktikan bahwa Partai Golkar Minahasa yang dipimpinnya benar-benar hadir tidak sekedar menyuarakan ke pemrintah tapi juga melakukan karya-karya kemanusiaan yang nyata bagi masyarakat terlebih yang miskin dan menderita. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0