HomeMinahasa Raya

Pesan Ketua Golkar Minahasa di Hari Jumat Agung

Pesan Ketua Golkar Minahasa di Hari Jumat Agung

MINAHASA, JP- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., mengucapkan selamat memperingati hari Jumat Agung, bagi masyarakat yang merayakannya, Jumat (02/04/2021).

“Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yang mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh. Selamat Jumat Agung,” katanya dengan mengutip nats Kitab Suci Yesaya 53:5.

Ia mengatakan memperingati Jumat Agung,m ini, bukan sebatas peringatan dukacita yang kita lakukan, melainkan diharapkan kita mampu memandang kematian Yesus dari sisi lain yang maknanya jauh lebih besar

Baca Juga  Presiden Jokowi Umumkan 2020 Tak Naikkan Gaji, ASN di Sulut Kecewa

“Allah telah mengirimkan anak-Nya yang tunggal kepada kita untuk menyelamatkan kita dari semua rasa sakit dan penderitaan serta dari dosa-dosa kita,” ujarnya.

Menurut politisi yang akrab dengan inisial AK ini, salib Yesus Kristus adalah representasi simbolis dari kasih Tuhan yang terdalam dan tanpa akhir bagi umat manusia.

“Semoga Jumat Agung ini, Tuhan Yesus mendengarkan semua doa kita dan membebaskan kita dari semua dosa dan penderitaan yang menyiksa,” tandasnya.

AK pun mengajak masyarakat memaknai peringatan Jumat Agung di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga  Bitung Masuk Kategori 10 Instansi Dengan Pendaftar Paling Sedikit

“Perayaan Jumat Agung kali ini kita peringati di tengah pandemi Covid-19.
Ini (Pandemi Covid-19, red) adalah ujian yang tengah dihadapi umat manusia. Bersama penderitaan Yesus di kayu Salib, marilah kita melalui penderitaan akibat pandemi Covid-19 saat ini dengan kepasrahan kepada Tuhan serta dengan segenap kesabaran, dan kesetiaan mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0