HomeMinahasa Raya

Bupati Joune Ganda Pantau Kesiapan Hotel Paradise Golf and Resor Jelang Iven Internasional

Bupati Joune Ganda Pantau Kesiapan Hotel Paradise Golf and Resor Jelang Iven Internasional

MINUT, JP- Demi memantapkan kesiapan Hotel Paradise Golf and Resort dalam rangka menyukseskan iven Side Event Internasional Women 20 (W20), Bupati Joune Ganda mengunjungi langsung hotel tersebut, Senin (17/01/2022).

Dalam melakukan kunjungan ini, Bupati didampingi Staf khusus Jopie Rori dan sejumlah pejabat teras Pemerintah Kabupaten Minut,

Setibanya di hotel tersebut, Bupati mengecek ballroom tempat berlangsungnya konferensi tersebut termasuk kamar-kamar hotel yang harus sesuai dengan standar internasional sebagaimana permintaan Panitia Nasional.

Bupati pun berpesan kepada managemen
Hotel Paradise Golf and Resort agar mempersiapkan semuanya sebaik mungkin.

Baca Juga  Bupati VAP Terima Bantuan Beras 12 Ton dari PT MPRD KEK Likupang

“Lakukan persiapan dengan baik agar ketika iven nanti semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” pinta Bupati.

Usai melihat kesiapan, Bupati bersama rombongan mengunjungi beberapa titik kegiatan di Pantai Pal Desa Marinsow, dan Pantai Surabaya di Desa Wineru Kecamatan Likupang Timur.

Sementara itu, General Maneger Hadi Bachrami Hotel Paradise Golf and Resort ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut.

“Dalam, kunjungan tersebut pak Bupati Joune Ganda menyampaikan beberapa masukan kepada kami pihak hotel seperti terkait ballroom yang minta untuk diperluas dan kita fokus disitu, mengingat kegiatan ini akan diikuti sedikitnya 120 peserta,” jelasnya.

Baca Juga  Banyak Capaian Diraih Lewat Program KOTAKU

Lanjut Bachrami, pihaknya juga akan menyiapkan helipad untuk emergency jika terjadi sesuatu.

“Kita juga akan melibatkan nelayan di beberapa titik yang akan menjadi lokasi kegiatan G20-W20,” tandas Bachrami seraya menambahkan bahwa iven ini akan berlangsung tanggal 14-16 Februari 2022. (Dian)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0