HomePolitik

Elly dan Hillary Bikin Bolmong Raya “Spesial”, Warga Tambah Solid Menangkan E2L-HJP, Ini Buktinya

Elly dan Hillary Bikin Bolmong Raya “Spesial”, Warga Tambah Solid Menangkan E2L-HJP, Ini Buktinya

PEDULI BMR: Elly Engelbert Lasut dan Hillary Brigitta Lasut.

MANADO, JP – Warga Bolaang Mongondow Raya (BMR) mendapat tempat di hati Calon Gubernur Sulawesi Utara Dr. dr. Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Anggota DPR RI Dr. Hillary Brigitta Lasut (HBL). Dua tokoh Sulawesi Utara ini memberikan perhatian dan dukungan yang luar biasa bagi warga BMR.

Kepedulian kepada BMR terlihat tatkala Hillary yang tak lain putri tercinta dari E2L ini tampil beda di pelantikan Anggota DPR RI, Selasa (01/10/2024). Di mana politikus Partai Demokrat ini memakai pakaian adat Bolmong dalam momen pelantikan dirinya menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 tersebut.

Baca Juga  Kejagung Periksa 2 Orang Saksi Terkait Perkara SKEBP Rajungan pada PT Surveyor Indonesia

Mewakili daerah pemilihan Sulawesi Utara (Sulut) HBL terlihat bangga bisa menggunakan pakaian adat berwarna biru. Tak pelak, warga BMR mengapresiasi kepedulian dan komitmen dari HBL terhadap adat dan budaya dari Bolmong ini.

Hillary Brigitta Lasut (HBL) mengenakan baju adat Bolmong saat dilantik menjadi Anggota DPR RI di Jakarta.

Sementara itu, E2L saat menghadiri pelantikan relawan pendukungnya di Kotamobagu, Jumat (27/09/2024) di Jalan Kesatria, Kelurahan Kotamobagu.

Di momen ini, Ketua DPD Partai Demokrat ini menegaskan komitmennya untuk menjadikan BMR sebagai prioritas dalam agenda pemerintahannya jika terpilih.

Baca Juga  Pileg Minahasa 2024: PDIP Diprediksi Tak Sehebat 2019, 4 Parpol Ini Berpeluang Tambah Kursi di DPRD

“Bolmong Raya akan mendapatkan posisi istimewa dalam kepemimpinan saya,” ujar E2L di hadapan ratusan pendukung yang antusias.

Ada beberapa komitmennya yang membuat BMR begitu spesial. Pertama, E2L memyatakan kepeduliannya terhadap pengembangan sumber daya lokal dengan memastikan kursi Sekretaris Provinsi Sulut untuk putra daerah BMR.

Kedua, E2L berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan membangun universitas negeri yang akan memberikan akses pendidikan yang lebih baik bagi masyarakat. Dan ketiga adalah tekad E2L untuk memperjuangkan pemekaran Provinsi Bolmong Raya (P-BMR).

“Meski pemekaran adalah kewenangan pusat, saya akan berjuang bersama masyarakat Bolmong Raya untuk mewujudkan cita-cita kita bersama,” ucapnya.

Calon Gubernur Sulut Elly Engelbert Lasut (E2L) saat berkunjung ke Bolmong menemui pendukungnya.

Mendengar komitmen E2L yang maju di Pilgub Sulut Hanny Joost Pajouw (HJP) dengan nomor urut 2 dan menyaksikan kepedulian HBL, warga BMR pun menyambut dengan penuh antusias. Bahkan mereka menegaskan akan terus menggalakan dukungan dan meningkatkan soliditas demi memenangkan E2L – HJP di BMR pada Pilgub, 27 November 2024 mendatang.

Baca Juga  TELADAN! Elly Lasut Kembalikan Fasilitas Kendaraan Dinas Sebelum Masa Dinas Berakhir

“E2L – HJP untuk BMR lebih hebat dan BMR untuk kemenangan E2L – HJP makin pasti. E2L -HJP pasti menang di Bolmomg Raya,” tandas warga BMR. (Simon)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0