HomeBerita

Tampil Memukau Dalam Debat Cagub Cawagub, Pengamat: E2L-HJP Pemimpin Berkualitas Tepat Pimpin Sulut

Tampil Memukau Dalam Debat Cagub Cawagub, Pengamat: E2L-HJP Pemimpin Berkualitas Tepat Pimpin Sulut

BERKUALITAS: Cagub dan Cawagub Sulawesi Utara nomor urut 2 Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajouw (E2L – HJP) di Kotamobagu belum lama ini.

MANADO, JP – Apresiasi disampaikan oleh banyak pihak kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara nomor urut 2 Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajouw (E2L – HJP) pasca Debat Publik Pemilihan Gubernur (Pilgub), yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Hotel Sutanraja, Kotamobagu, Rabu (09/10/2024) malam,

Salah satunya datang dari Pengamat Sosial Politik Sulut Elco D Sairatu. S.Sos, M.Si., kepada jejakpublik.com, Jumat (11/10/2024).

Baca Juga  Surat Gubernur Sulut ke Menteri Perhubungan Beredar, Apa Isinya?

“Sebagai bagian dari warga Sulawesi Utara, patut kita berbangga ada figur pemimpin yang berkualitas tinggi seperti DR. dr. Elly Engelbert Lasut. ME., dan Hanny Jost Pajouw ME., cagub dan cawagub Sulut,” ujarnya.

Menurutnya, dalam debat pertama E2L-HJP terlihat jelas mana pemimpin berkualitas dan memiliki Visi, Misi yang baik untuk Sulut yang lebih baik.

“Visi, Misi maupun Program E2L- HJP sangat representatif untuk menjawab kebutuhan masa kini dan masa depan. Keduanya tepat memimpin Sulut,” ungkapnya.

Diantaranya, lanjut Elco Sairatu, peningkatan sumber daya manusia (SDM) untuk menjawab ancaman Bonus Demografi, membuka akses lapangan pekerjaan, pemberdayaan UMKM, menghidupkan pariwisata secara berkelanjutan, pembangunan berkelanjutan dengan menerapkan prinsip Green Economi dan Blue Economi untuk kelautan.

Baca Juga  Pendeta Hanny Pantouw Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Mendoakan Umat Muslim

“Ini merupakan program program strategis unggulan untuk menjawab kebutuhan masa kini,” jelasnya.

Karena itu, dikatakan Elco Sairatu, masyarakat Sulut patut bersyukur dengan hadirnya sosok pemimpin berkualitas seperti E2L – HJP, yang siap memberi diri dengan tulus untuk memimpin Sulawesi Utara 5 Tahun kedepan.

“Mari warga Sulawesi Utara kita gunakan hak pilih kita untuk memilih dan memenangkan pemimpin yang berkualitas, memiliki hati yang tulus untuk membangun Sulawesi Utara yang lebih baik kedepan, yakni pasangan calon pak Elly Engelbert Lasut dan pak Hanny Joost Pajouw menjadi gubernur dan wakil gubernur, demi Sulut yang lebih baik,” tandasnya. (Simon)

Baca Juga  Siap Debat Paparkan Visi ke Masyarakat, E2L-HJP: Kami Tak Sekedar Mimpi Tapi Peduli dan Beri Solusi Sulut Lebih Hebat

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0