HomePolitik

Akhir Bulan Airlangga Hartarto Kunjungi Sulut, Partai Golkar Bakal Makin Solid

Akhir Bulan Airlangga Hartarto Kunjungi Sulut, Partai Golkar Bakal Makin Solid

MANADO, JP- Jika tak ada aral melintang akhir bulan ini tepatnya Kamis (31/03/2022), Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama jajaran pengurus DPP akan menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Sulut yang dirangkaikan dengan acara Pelantikan Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara periode tahun 2020 -2025 dan ormas-ormas pendiri, didirikan dan sayap Partai Golkar.

Kegiatan ini digelar dalam rangka konsolidasi pemenangan Airlangga Hartarto Persiden dan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) Gubernur Sulut di tahun 2024.

“Dalam waktu dekat akan ada kunjungan ketua umum dan DPP, pelantikan AMPG sekaligus Rakerda Partai Golkar Sulut, pelantikan DPD 1. Juga mengevaluasi kerja DPD 2 dan kesiapan menghadapi iven politik, Pileg (Pemilihan Legislatif), Pilpres (Pemilihan Presiden) dan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serentak tahun 2024,” ujar Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPD Partai Golkar Sulut Drs Jantje Wowiling Sajow MSi.

Baca Juga  DPD Nasdem Minahasa Siap Dukung Keputusan DPP Soal Cagub

Politisi yang akrab dengan inisial JWS ini mengatakan CEP telah menyampaikan pesan-pesan Ketua Partai Golkar Aerlangga Hartarto kepada seluruh kader Partai Golkar se-Sulut, yang disampaikan Airlangga dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Golkar Sulawesi di Makasar, pada Kamis (17/03/2022).

“Pesan-pesan Ketua Partai Golkar Aerlangga Hartarto sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar agar seluruh Fraksi, struktur partai , bergerak lakukan konsolidasi sampai tingkat desa dan kelurahan,” jelasnya.

Lanjut Bupati Minahasa Periode 2013 – 2018 ini, CEP juga menekankan agar seluruh kader menjaga soliditas partai.

Baca Juga  Ditetapkan Sebagai Pemenang, Olly Ajak CEP dan VAP Ikut Bangun Sulut

“Juga diingatkan tentang pesan pak Doli (Ahmad Doli Kurnia), ketua Komisi 2 DPR RI, yang mau kita ajak gabung Partai Golkar, yang sudah di dalam harus di jaga jangan keluar,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0