HomeBeritaBerita Utama

Diserunduk Mobil Saat Duduk di Atas Motor, Warga Titiwungen Tewas di Tempat

Diserunduk Mobil Saat Duduk di Atas Motor, Warga Titiwungen Tewas di Tempat

MANADO, JP- Nasib tragis menimpa Stedy Wakarry (25), warga Kelurahan
Titiwungen Kota Manado.

Pasalnya, saat lagi duduk santai di atas sepeda motor, tiba-tiba korban diserunduk mobil dan ia pun terpental ke bebatuan bersama motornya. Alhasil, korban langsung tewas seketika di lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian ini terjadi di tepi jalan Pantai Malalayang, di Jalan Wolter Mongisidi, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (05/10/2019)sekitar pukul 05.50 Wita ini.

Berawal ketika mobil Toyota Calya DB 1515 LE yang dikemudikan Klif B Pangemanan (32), warga Kelurahan Malalayang Satu bergerak dari arah Kota Manado menuju Tateli.

Baca Juga  Jaksa Agung Resmikan Kantor Kejati Jawa Barat

Saat melintas trmpat kejadian perkara (TKP), Klif hilang kendali dan out ke kanan sehingga menabrak mobil Daihatsu Sigra DB 1930 LS yang dikendarai Puspaningrum (58), warga Desa Tateli, Kabupaten Minahasa.

Tak hanya itu, korban yang saat itu sedang duduk di atas sepeda motor yang diparkir di pinggir pantai ditabrak pelaku.

Akibatnya, korban dan sepeda motornya jatuh ke bebatuan  di tepi Pantai
Malalayang dan langsung mrninghal dunia di lokasi tersebut, karena mengalami luka robek di kepala, sementara Klif mengalami luka lecet.

Kasat Lantas Polresta Manado AKP Andri Permana melalui Kanit Laka Lantas Ipda Julio Jagratara membenarkan kejadian tersebut.

Baca Juga  Penyidik Kejagung Periksa 5 Saksi Kasus PT ASABRI

“Polisi langsung berada di lokasi kejadian dan mengamankan barang bukti serta para pengendara yang selamat. Awalnya jenazah korban tidak diketahui identitasnya, namun saat ini keluarga sudah mendatangi rumah sakit dan membawa jenazah korban ke rumah duka,” tandasnya. (JPc/tmc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0