HomeBeritaManado City

Gelar GMB, Dinsos Sosialisasi HUT Kota Manado

Gelar GMB, Dinsos Sosialisasi HUT Kota Manado

MANADO, JP– Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Manado kembali menggelar kegiatan Gerakan Manado Bugar (GMB) yang diikuti Sekretaris Daerah Kota Micler Lakat, para pejabat serta ratusan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan THL (Tenaga Harian Lepas) hingga masyarakat sekitar, di lapangan Sparta Tikala, Jumat (21/6/2019) pagi.

Kepala Dispora Kota Manado Laurens Umboh mengatakan, GMB merupakan kegiatan pendekatan kemasyarakatan lewat olahraga rekreasi secara massal yang bertujuan untuk mendorong kebiasaan cara hidup sehat kepada masyarakat.

“Hal-hal seperti ini kadang sering diremehkan padahal dampaknya bagi kita sangat positif. Jika tubuh kita bugar, selain terhindar dari penyakit tentu produktivitas kita dalam bekerja akan meningkat dan lebih semangat beraktivitas,” ujarnya.

Baca Juga  Pernah Jabat Kajari di Sulut, Guru Besar Ini Sebut Manado Daerah yang Tolerir Kumpul Kebo

Dijelaskan Umboh, GMB ini biasanya dilaksanakan serentak setiap hari Jumat di 10 kecamatan, khusus hari ini dipusatkan di lapangan Sparta Tikala karena dirangkaikan dengan sosialisasi pencanangan HUT Kota Manado ke-396.

“Jadi, jika tidak ada perubahan, pada Jumat (28/6) pekan depan akan dicanangkan HUT Kota Manado ke-396 di lapangan Sparta Tikala,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0