HomeBeritaPolitik

Gelar Syukuran Usai Dilantik, Inggried Sondakh Bersaksi tentang Kedasyatan Tuhan

Gelar Syukuran Usai Dilantik, Inggried Sondakh Bersaksi tentang Kedasyatan Tuhan

MINAHASA, JP- Setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2024 pada Senin (09/09/2019), Srikandi Partai Golkar Inggried JNN Sondakh SE MM menggelar acara syukuran dikediamannya di Kalasey, Kabupaten Minahasa, Selasa (10/09/2019 malam.

Pada acara yang diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin Pdt Ferry Lumintang STh dan dihadiri ratusan tim sukses dan jemaat GMIM Eklesia Kalasey ini, Inggried bersaksi tentang kedasyatan Tuhan selama tahapan Pemilu hingga saat pelantikan. Pasalnya, bagi putri dari Gubernur Sulut periode 2000-2005 (alm) Adolf Jouke Sondakh, Pemilu 2019 yang lalu tidak mudah dijalaninya meski berstatus sebagai incumbent.

Baca Juga  Putra Adriana Dondokambey Diprediksi Bakal Dampingi Joune Ganda

“Sebelum Pemilu saya berpikir akan mudah bagi saya karena saya sebagai incumbent. Walau bukan pekerjaan yang mudah, tapi nerkat campur tangan Tuhan semua indah pada waktunya. Tuhan sungguh dasyat dalam perjuangan saya hingga akhirnya terpilih kembali untuk ketiga kalinya menjadi Anggota DPRD Sulut. Tuhan mendengarkan doa saya,” ujarnya.

Kedua putra dari Inggried JNN Sondakh saat membawakan puji-pujian di sela-sela ibadah syukur yang dipimpin Pdt Ferry Lumintang STh

Selain itu, lanjut legislator 3 periode ini, dukungan dan doa dari suami Stenly Mamanua beserta kedua putranya dan ibunda tercinta Sientje Sondakh-Mandey.

Baca Juga  30 Pengelola Perpustakaan se-Sulut Digembleng

“Dengan ketekunan dan semangat juang yang tinggi, dukungan dan doa dari keluarga tidak ada hal yang mustahil dari perjuangan saya,” tegasnya.

Penatua Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM Eklesia Kalasey satu periode 2018-2021 ini pun menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada masyarakat Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon yang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi wakil rakyat.

Ia juga berterima kasih kepada para relawannya serta tim sukses pada Pemilu 2019 yang telah berjuang.

“Kepada para relawan dan tim sukses serta sahabat, keluarga besar terima kasih banyak atas upaya kerasnya telah mendukung saya, hingga pencapaian ini bisa diraih, dan bahkan dengan kelompok tim kita berhasil menjadi caleg terpilih di Dapil VI Provinsi Sulut,” katanya.

Baca Juga  Dukung Pengembangan Bisnis Modern, PLN Teken Kerja Sama dengan 4 Startup

Ia tak lupa meminta dukunga dari masyarakat agar sukses menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

“Dari lubuk hati yang paling dalam dan dengan perasaan haru, izinkan saya mengucapkan rasa terimakasih dan mohon agar selalu diberikan masukan, ide serta doa dan semangat di dalam mengemban amanah ini,” harapnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0