HomeBeritaNews

Hadiri HUT Jemaat, Olly Pamer Keberhasilan OD-SK

Hadiri HUT Jemaat, Olly Pamer Keberhasilan OD-SK

PINELENG, JP- Kehadiran Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE pada perayaan HUT ke-113 Jemaat GMIM Kalvari Pineleng, Minggu (16/06/2019) tidak hanya bersyukur bersama jemaat dan mengajak jemaat memaknai HUT gereja, namun di kesempatan tersebut Olly juga berbicara tentang keberhasilan Provinsi Sulut di bawah kepemimpinan dirinya bersama Wakil Gubernur Sulut Dre Steven Kandouw (OD-SK).

Hal ini terungkap saat Olly membawakan sambutan di sela-sela perayaan tersebut.

Dikatakan Olly dalam sambutannya, Olly Provinsi Sulut mengalami kemajuan.

“Tuhan memberkati Sulut sehingga ekonomi Sulut bertumbuh terus hingga 6,4 persen. Tingkat kemiskinan di Sulut turun satu persen, pengangguran berkurang. Bahkan ekonomi Sulut bertumbuh terus selama hampir 4 tahun ini. Juga kunjungan wisatawan mancanegara yang terus meningkat. Itulah berkat Tuhan yg diberikan kepada kita,” bebernya

Baca Juga  Operasi Keselamatan Samrat di Talaud, Petugas Jaring 47 Pelanggaran Lalu Lintas

Menurut Olly, kemajuan Sulut di berbagai bidang juga didukung oleh kebiasaan masyarakatnya yang selalu bersyukur sehingga mendatangkan berkat Tuhan bagi pembangunan daerah.

Lanjut Olly yang bakal maju kembali sebagai calon Gubernur pada Pemilihan Gubernur tahun 2020 ini, untuk mempertahankan bahkan melampaui pencapaian itu, seluruh jemaat GMIM Kalvari Pineleng dapat terus menjadi mitra aktif pemerintah dalam melaksanakan berbagai program pembangunan di Bumi Nyiur Melambai.

“Kita semua dan gereja harus ikut berperan dalam pembangunan daerah,” tegasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0