HomeBeritaBerita Utama

Ingin Manado Maju? Ini Indikator Menurut SSK

Ingin Manado Maju? Ini Indikator Menurut SSK

MANADO, JP– Setiap kita tentu menginginkan Manado sebagai kota yang maju. Untuk sampai ke situ, ada sejumlah indikator penting yang harus diwujudkan seorang pemimpin daerah. Apa itu?

Ir Sonya Selviana Kembuan (SSK) punya sejumlah infikator penting. Salah satunya adalah memperhatikan kesejahteraan para penyelenggara pemerintahan hingga ke tingkat paling bawah yakni kepala lingkungan serta tenaga kerja lainnya yang bekerja berdasarkan rekrutmen pemerintah.
“Kepala Lingkungan atau Pala adalah ujung tombak pemerintah, sebagai jembatan antara kebijakan pemerintah kota Manado dan aspirasi warga, dan ini bukanlah hal yang remeh, sehingga kesejahteraan Pala perlu diperhatikan. Saya yakin dengan kondisi APBD Kota Manado, dimungkinkan 504 Pala ini difasilitasi kendaraan dinas, sehingga mobilitas dalam menyampaikan pesan dan program pemerintah lebih efektif,” ujarnya.
Selain itu, lanjut wanita pengusaha ini, perlu diperhatikan juga perbaikan atau peningkatan insentif petugas kebersihan, pemadam kebakaran, Satpol PP dan tenaga lapangan Dinas Perhubungan.
“Jika ingin kota Manado terlihat maju, hal-hal menyangkut perbaikan kesejahteraan, terutama tenaga kerja yang direkrut pemerintah kota lewat jalur tenaga harian lepas, tenaga kontrak atau juga honorer itu, harus diperhatikan. Dan ini pasti terlaksana, sebab saya yakin dengan kondisi yang ada saat ini bisa terwujud, asalkan pemimpin itu memiliki komitmen untuk kesejahteraan, pasti ad acara yang terbaik,” tegas SSK yang dijagokan akan memimpin kota Manado ke depan. (JPc)

Baca Juga  Christina Rumayar Berpeluang Gantikan Alm Maikel Stif Maringka

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0