HomeBeritaManado City

Ingin Sampaikan Aspirasi ke Jurani? Datang Saja ke DPRD Manado Pukul 11.00-13.00 Wita

Ingin Sampaikan Aspirasi ke Jurani? Datang Saja ke DPRD Manado Pukul 11.00-13.00 Wita

MANADO, JP- Komitmen sebagai penyambung lidah rakyat dikonkritkan Anggota DPRD kota Manado Jurani Rurubua SST.

Srikandi cantik dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini siap melayani aspirasi warga di Kantor DPRD kota Manado dengan membuka Posko Aduan Warga.

“Saya Jurani Rurubua, membuka Posko Aduan Warga Setiap Hari di Kantor DPRD Kota Manado jam 11.00 – 13.00 Wita siang, kecuali jika dijam tersebut saya rapat dan tugas luar kota dilayani oleh staf kami,” ujarnya.

Menurutnya, bagi masyarakat yang sulit membuat KTP (Kartu Tanda Penduduk), Kartu Keluarga (KK), Akte Kelahiran atau jika ada pungli pembuatan sertifikat oleh oknum-oknum tertentu mari laporkan kepada kami.

Baca Juga  Beri Contoh Yang Baik, MOR-HJP Kemana-mana Selalu Pakai Masker

“Selain itu jika mau bertanya tentang BPJS, ada keluhan apa saja di wilayah perumahan, baik jalan yang rusak, jembatan dan aspirasi apa saja yang ingin disampaikan mari datang kepada saya di Kantor Dewan kota Manado,” paparnya.

Ia mengatakan, setelah ada aduan masyarakat di wilayahnya masing-masing, dirinya siap turun ke lapangan bersama team kerja untuk meninjau laporan masyarakat tersebut.

“Jika benar ada aduan masyarakat mengenai oknum-oknum yang sering meminta pungli kepada masyarakat, dalam pembuatan surat-surat yang harusnya gratis, maka kami akan menindak lanjuti dan memberikan solusi agar tidak terjadi lagi hal tersebut kepada masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga  Mor Bastiaan ke Warga: Ada Yang Bilang MOR-HJP Terpilih Program Bantuan Lansia Dihapus, Nda Betul Itu!

Tonaas Ekonomi DPP Laskar Manguni Indonesia (LMI) meminta masyarakat untuk tidak ragu datang ke Kantor DPRD kota Manado.

“Jangan malu datang ke rumah rakyat, yang sebenarnya kantor dewan tersebut adalah dari uang rakyat, fasilitas dan gaji kami dari rakyat. Untuk itu saya siap melayani dan mendengarkan keluhan masyarakat,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0