HomeBeritaBerita Utama

Junior dan Lorensia Nyong Nona Manado 2019, Ini Pesan GSVL

Junior dan Lorensia Nyong Nona Manado 2019, Ini Pesan GSVL

MANADO, JP- Junior Tamaka dan Lorensia Timpalan terpilih menjadi Nyong dan Nona Manado tahun 2019, menyisihkan 20 finalis lainnya, pada ajang Malam Grand Final Pemilihan Nyong Nona Manado 2019 , yang berlangsung di Grand Kawanua Convention Hall, Kamis (11/07/2019).
Masing-masing pemenang mendapatkan piala, piagam penghargaan dan hadiah.

Pemilihan ini disaksikan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA dan Ketua TP PKK Prof DR Julyeta PA Lumentut-Runtuwene bersama jajarannya, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, Ketua Dharmawanita Kota Manado, Ikatan Nyong Nona Manado, Ikatan Nyong Noni Sulut, peserta Nyong Nona Manado 2018, para pendukung peserta, sponsor dan tamu undangan lainnya.

Menariknya, GSVL ikut memberikan pertanyaan kepada peserta apa kontribusi dan ide untuk memajukan wisata di Kota Manado jika terpilih. Umumnya, jawaban para finalis adalah mendukung dan mau bekerjasama dengan Pemkot Manado memajukan pariwisata.

Baca Juga  Catatan Komisi Kejaksaan Atas Public Trust Kejaksaan

“Akan menggalakkan sadar akan kebersihan lingkungan, mempromosikan wisata di Kota Manado kepada masyarakat Kota Manado hingga ke seluruh Indonesia,” ujar salah satu finalis.

GSVL kepada wartawan mengatakan, pemilihan Nyong Nona Manado merupakan agenda tahunan Kota Mando menjelang HUT ke-396 Kota Manado

GSVL  berharap bisa menjadi Nyong Nona 2019 bisa menjadi duta Kota Manado baik dari bidang Pariwisata maupun bidang lainnya serta mendukung dan berpartisipasi aktif untuk Kota Manado termasuk bidang pariwisata.

“Juga diharapkan Nyong dan Nona Manado 2019 bisa membawa citra Manado sebagai kota dengan nilai toleransi yang saat ini menjadikan Manado sebagai Kota Rukun dan menjadi Kota Doa. Juga bisa lebih membawa Kota Manado makin hari makin bersinar dengan masa pengabdian hingga Juli 2020,” pintanya.

Baca Juga  Paparkan Konsep Menuju Minahasa Maju ke Pengurus Gerindra, AUDY KARAMOY: Torang Punya Akses ke Pusat, Saatnya Harus Menang

GSVL tak lupa berterima kasih kepada orangtua, sponsor hingga juri yang terlibat aktif dalam pemilihan Nyong Nona Manado.

“Selamat yang sudah terpilih di malam final, terima kasih semua orangtua dan sponsor yang terlibat aktif dalam pemilihan, terima kasih juga kepada juri yang sudah memberi pertanyaan dan penilaian terbaik dengan harapan hasil membawa efek positif bagi perkembangan Kota Manado ke depan,” tukasnya.

Pada kesempatan tersebut GSVL ikut memberikan pertanyaan kepada peserta di lima besar, seputar visi misi peserta jika terpilih menjadi Nyong Nona Manado
2019, apa kontribusi dan ide untuk memajukan wisata di Kota Manado dan dijawab dengan baik para peserta. Iven ini turut diramaikan Artis Gio Lelaki dan Indra Octav. (JPc)

Baca Juga  BI Sosialisasi Cinta Bangga Paham Rupiah di Melonguane

Berikut daftar Nyong Nona Manado setiap kategori :

Nyong: Junior Tamaka
Nona: Lorensia Timpalan

Wakil I Nyong: Timothy Nelwan
Wakil I Nona: Aurelie Kasenda

Wakil II Nyong: Chiesa Manoppo
Wakil II Nona: Nathania Jacob

Harapan 1:
Nyong: Christofel Pinontoan
Nona: Elizabeth Monolimay

Harapan 2:
Nyong: Zesan Gary Leunufina
Nona: Jeane Malingkas

Duta Emas:
Nyong Pegadaian: Aurilie Britney Kasenda Nona Pegadaian: Zesan Gary Leunufina

Kreasi Kaeng Manado Terbaik 2019: Nyong: Brando Supit
Nona: Cynthia Pangemanan

Fotogenic 2019:
Nyong: Stevanus Aruperes
Nona: Fifana Putri

Berbakat:
Nyong: Christofel Lagurue
Nona: Gracia Siwy

Persahabatan:
Nyong: Riedle Narande
Nyong: Gracella Kalalo

Favorit:
Nyong: Ensli Supit
Nona: Virginia Bajang

Entelejensia:
Nyong: Chris Gerungan
Nona: Michelle Harikatan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0