HomeBeritaBerita Utama

Kapolri Sapa Khusus Tonaas Wangko LMI

Kapolri Sapa Khusus Tonaas Wangko LMI

MANADO, JP- Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Adat Laskar Manguni Indonesia (LMI) Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw STh ternyata mendapat perhatian khusus dari Kapolri Jenderal Idham Azis.

Hal ini terlihat dari sambutan Kapolri pada acara Tatap Muka Panglima TNI dan Kapolri beserta Masyarakat Sulut Dalam Rangka Komitmen Bersama Menciptakan Sulut Hebat, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Kota Manado, Senin (23/12/2019).

Saat menyapa para undangan, seperti Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Kapolda Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto dan Pangdam XIII/ Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Kapolri secara jelas dan khusus menyapa Ketua LMI.

Baca Juga  Virus Corona "Masuk" Indonesia, Ibu dan Anak Jadi Korban, Warning Bagi Sulut

“Yang kami hormati Ketua Laskar Manguni Indonesia (Tonaas Wangko Pendeta Hanny Pantouw),” ujar Kapolri mengawali sambutannya.

Padahal di acara tatap muka ini ada banyak pimpinan Ormas dan ormas Adat yang hadir.

Namun disapanya Ketua LMI oleh Kapolri tersebut diakui banyak kalangan yang hadir, mengingat di satu sisi LMI merupakan Ormas Adat terbesar di Indonesia, dan di sisi lain komitmen yang tinggi dari Tonaas Wangko Pendeta Hanny terhadap Pancasila, UUD 1945, Bhinekka Tunggal ika dan NKRI serta selalu membangun sinergitas dengan TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Sulut dan Indonesia selama ini. (JPc)

Baca Juga  Olly-Rita Terima Penghargaan Tertinggi BKKBN

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0