HomeBeritaBerita Utama

Lagi, Wawali Mor Presentasikan Best Public Service di Thailand

Lagi, Wawali Mor Presentasikan Best Public Service di Thailand

MANADO, JP- Pemerintah kota Manado sungguh luar biasa. Visi Manado Kota Cerdas benar-benar diwujudkan oleh Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastian SE

Terbukti, saat ini Kota Manado yang merupakan salah satu peserta yang mewakili Indonesia dalam ajang Internasional Contact Center World yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot Phuket–Thailand, yang dihadiri Wawali Mor bersama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kota Manado Erwin Kontu SH.

Hebatnya, kota Manado menjadi finalis di ajang ini dengan dua kategori. Sebelumnya, Rabu (17/07/2019) Wawali Mor mempresentasekan untuk kategori Emergency Call Center Manado Siaga 112.
Kali ini, Kamis (18/07/2019), Wawali Mor kembali mempresentasikan di ajang yang sama untuk kategori Best Public Service.

Baca Juga  Kejati Sulut Gelar Penyuluhan Hukum Program Binmatkum di Kecamatan Pineleng

“Kami yakin kota manado akan menjadi salah satu yang terbaik, karena kedua kategori yang kami ikuti ini sudah dan sementara diimplementasikan di Kota Manado, malahan manfaatnya telah dirasakan oleh masyarakat kota manado” ujar Kontu.

Sekadar informasi, untuk ajang kegiatan dari Contact Center World diikuti oleh berbagai utusan baik dari pemerintahan, perbankan dan swasta se-Asia Pasific. Peserta dari Indonesia untuk pemerintah diwakili oleh Pemerintah Kota Manado Propinsi Sulut dan Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumsel sedangkan dari pihak perbankan dan swasta adalah Bank Indonesia, BCA, Otoritas Jasa Keungan, Biznet dan lainnya lagi. (JPc)

Baca Juga  Sosok Inspiratif Pendeta Hanny Pantouw: Dari Sulut Untuk Indonesia (4)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0