HomeBeritaBerita Utama

Maknai Pengucapan Syukur, Wawali Mor: Mari Baku-Baku Bae

Maknai Pengucapan Syukur, Wawali Mor: Mari Baku-Baku Bae

MANADO, JP- Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan SE mengajak jemaat GPdI dan warga kota Manado untuk memaknai kegiatan Pengucapan Syukur ini momentum bersaama membangun kebersamaan.

“Marijo torang hidup bae-bae, baku-baku tulung, marijo torang beking bagus torang pe Kota Manado, mari jaga torang pe Kota Manado supaya bersih deng aman. Karna Manado torang samua pe rumah, rumah bagi kerukunan dan keberagaman. Akhir kata selamat Berpengucapan Syukur,” ajak Wawali Mor saat memberikan sambutan pada ibadah
dalam rangka Thanksgiving atau Pengucapan Syukur Kota Manado, di GPdI Pusat Samrat Manado, Minggu (04/08/2019).

Baca Juga  Relawan Independen Wenang MOR-HJP Targetkan Menang 50 Persen

Lebih jauh ia mengatakan, Pengucapan Syukur ini merupakan puncak dari iven terakbar Manado Fiesta 2019.

Dikatakannya, iven Manado Fiesta telah menjadi bagian dari aktivitas masyarakat Kota Manado, dan kedepannya diadakan tiap tahun.

“Dengan pariwisata sebagai sektor unggulan, maka iven Manado Fiesta dibutuhkan sebagai tonggak penanda bagi seberapa jauh kita berproses memajukan pariwisata dan memadukan dalam kerangka Manado sebagai Kota Cerdas,” jelasnya.

Wawali Mor menambahkan dirinya percaya bahwa kemajuan atau progress dicapai melalui proses.

“Tidak ada keberhasilan yang Instan. 
Dan pengucapan syukur hadir dan lestari sebagai pengingat bagi kita untuk berbagi kebaikan,” tandasnya.

Baca Juga  Di Riau, Tenaga Medis Covid-19 Dapat Tunjangan Rp2 Juta Per Hari

Wawali ibadah bersama isteri Imelda Markus dan keluarga. Dalam ibadah tersebut, yang membawakan Firman Tuhan yakni Pdt Any Solang dari Jakarta, Pdt Yvonne Awuy-Lantu selaku Gembala GPdI Pusat Samrat Manado yang juga Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut, Imelda Bastiaan-Markus selaku Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado, dan para hamba Tuhan. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1