HomeBeritaBerita Utama

Manado Terima Penghargaan Bhumandala Award 2019

Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro (Tengah) menyerahkan penghargaan Bhumandala Award 2019 kepada Walikota Manado DR Ir Vicky Lumentut SH MSi DEA. (Istimewa/Leonardo Sumerah).

JAKARTA, JP- Kota Manado di bawah kepemimpinan DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA dan Mor Dominus Bastian SE sebagai Walikota dan Wakil Walikota, banjir penghargaan di level nasional dan bahkan internasional.

Baru tiga hari lalu menerima penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik yang diserahkan Wapres Jusuf Kalla, kini Walikota GSVL menerima penghargaan Bhumandala Award 2019.

Baca Juga  Walikota Manado Sisir Jalan Raya Pantau Drainase Di Tengah Hujan Deras

Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, di Jakarta, Kamis (17/10/2019) pagi tadi.

Diberikannya penghargaan ini karena Manado telah berhasil meraih predikat terbaik dalam Inovasi Pemanfaatan Informasi Geospasial Tahun 2019.

Bersama Manado, ada juga Kota Bandung dan Kota Semarang menerima penghargaan ini.

Kepada wartawan, GSVL mengatakan prestasi ini diraih berkat kerja cerdas jajaran Pemerintah Kota Manado, khususnya dalam pengembangan aplikasi berbasis IT sebagai penerapan smart city atau kota cerdas.

“Ini patut disyukuri bersama, jajaran pemerintah dan juga masyarakat karena Pemerintah Kota Manado secara konsisten bisa mengembangkan dan menerapkan inovasi pemanfaatan informasi Geospasial. Aplikasi yang ada diharapkan dapat bermanfaat bagi peningkatan efesiensi, efektivitas dan produktifitas pemerintah dalam hal peyanan publik,” tulis Vicky Lumentut melalui WhatsApp yang diterima wartawan, Kamis (17/10/2019) siang. (JPc)

Baca Juga  Radiogram Terbit, Elly Lasut - Moktar Parapaga Dilantik Esok

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0