HomeBeritaBerita Utama

Olly Ancam Pecat Kader PDIP

Olly Ancam Pecat Kader PDIP

MANADO, JP– Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE mengeluarkan pernyataan tegas saat membuka acara Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) serentak PDI Perjuangan se-Provinsi Sulut, di GKIC Kairagi Manado, Sabtu (20/07/2019).

Dalam sambutannya, Olly mengatakan akan memecat kader yang main-main dalam menentukan ketua DPD dan DPC.

“Untuk menjadi pimpinan DPD maupun DPC jangan main-main. Partai memiliki fungsi sebagai pendidik. Struktur kader itu penting, jangan karena tiba-tiba pengen jadi ketua, pengen jadi pengurus dan mempermainkan kita untuk didukung dan segala macam. Jangan sekali-kali kader bermain-main dengan hal seperti itu. Jika ada laporan, ada bukti kader seperti itu, akan langsung saya pecat,” tegasnya.

Baca Juga  Suster-Suster DSY Punya Pemimpin Baru, Sr Christina: Mohon Doanya

Menurut Olly, hal ini harus diberlakukan mengingat PDIP adalah partai pelopor yang segala sesuatunya terdata dengan jelas.

“PDIP sudah punya konsep terhadap kader. Semua terdata di DPC. Yang sudah ikut Fit and Proper Test terdata jelas di DPP. Selesai kongres akan kita laksanakan konsolidasi hingga tingkat PAC,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 2