HomeBeritaBerita Utama

Olly Isyaratkan Steven Kandouw Cagub

Olly Isyaratkan Steven Kandouw Cagub

MANADO, JP- Dinamika politik jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Prediden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin kian menarik.

Terutama berkaitan dengan penentuan para menteri kabinet kerja Jokowi-Ma’ruf Amin.

Bukan cuma di pusat tapi juga berimbas di Sulut. Hal ini berkaitan dengan kian besarnya peluang Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE masuk dalam Kabinet Kerja sebagai menteri.

Jika peluang ini menjadi kenyataan, lalu siapa yang akan diusung PDI Perjuangan sebagai Calon Gubernur di Pilkada Sulut tahun 2020.

Meski belum bisa dipastikan, namun Olly sendiri sudah mengisyaratkan sosok yang tepat menggantikannya sebagai Cagub dari PDI-P.

Baca Juga  Wakil Bupati Talaud Diteguhkan Sebagai Penatua PKB Jemaat Imanuel Kiama

Ketua DPD 1 PDI-P Sulut ini mengisyaratkan Drs Steven Kandouw Wakil Gubernur Sulut yang akan diusung sebagai Cagub nanti.

”Ya pasti,pak Wagub Steven kandou harus bersiap setiap saat.” kata Olly terkait pertanyaan wartawan tentang pengganti dirinya sebagai Cagub jika dia ditunjuk Jokowi-Ma’ruf menjadi Menteri.

Pernyataan Olly ini disampaikan ketika dirinya memenuhi undangan keluarga Joune Ganda dalam acara ibadah ucapan syukur terpilihnya Olly Dondokambey,SE sebagai Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Minggu (11/8/2019) di Raewaya Villas Tebanna, Bali.

Olly mengatakan bahwa sebagaimana dinamika dan sistim yang telah lama berlaku di tubuh PDI-P dalam hal rekrutmen dan penunjukkan kader dalam bertugas pada tiga bidang yakni eksekutif, legislatif dan organisasi selama ini, maka dalam konteks ini semua kader harus bersedia dan bersiap dalam menjalankan tugas yang ditunjuk ditetapkan oleh ketua umum.

Baca Juga  Gubernur Olly Siap Buka Rakernas LMI

”Saya menjadi bendahara umum untuk ketiga kali adalah bentuk perintah dan kepercayaan ketua umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, “ tandas Olly. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0