HomeNusa Utara

Polsek Melonguane Bersihkan Sampah di Pantai Sambut HUT ke-76 Bhayangkara

Polsek Melonguane Bersihkan Sampah di Pantai Sambut HUT ke-76 Bhayangkara

MELONGUANE, JP – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara, Polisi Sektor (Polsek) Melonguane melakukan bersih-bersih sampah di kawasan Pelabuhan Speedboat Melonguane yang berada di kawasan Pantai Indah Melonguane, Sabtu (18/06/2022) pagi.

“Diharapkan kegiatan bersih-bersih lingkungan ini tidak hanya dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhyangkara. Namun dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan terus menerus dengan maksud untuk memupuk kebersamaan dan silahturahmi, sehingga satu sama lain bisa saling mengenal,” kata Ipda Glenn C. Damar, Kapolsek Melonguane, membuka kegiatan.

Menurutnya, kegiatan bersih-bersih lingkungan seperti ini bukan hanya tanggung jawab dinas lingkungan hidup atau pemerintah kecamatan. Kebersihan lingkungan di Kecamatan Melonguane juga menjadi tanggung jawab masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Melonguane.

Baca Juga  Penerbangan Hangzhou-Manado Resmi Beroperasi, Olly Bidik 200 Ribu Wisman

Bonifasius Wangkanusa, Camat Melonguane, menambahkan, kegiatan bersih-bersih pantai hari ini, selain untuk memperingati HUT ke-76  Bhayangkara pada 1 Juli 2022 nanti, juga dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Kepulauan Talaud  02 Juli 2022 mendatang.

“Kiranya kegiatan ini bisa mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan serentak mendorong masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan guna mewujudkan motto Kabupaten Kepuluan Talaud, yakni BERKAT (Bersih, Elok, Ramah, Kasih, Aman,  Tangguh),” imbuh Boni.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.15 sampai 09.30 WITA juga melibatkan personel Koramil 1312-08 yang dipimpin langsung Danramil Letda Daud Tinuwo, para staf Kecamatan Melonguane serta staf dari tiga kelurahan di Kecmatan Melonguane. (Rey)

Baca Juga  Kodim Talaud Giatkan Sektor Pertanian

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0