HomeBeritaBerita Utama

Prabowo Ucapkan Selamat ke Jokowi: Kami Siap Bantu

Prabowo Ucapkan Selamat ke Jokowi: Kami Siap Bantu

JAKARTA, JP- Prabowo Subianto menunjukan sikap negarawannya. Terbukti, ketika bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Stasiun MRT, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019), Capres 02 ini pun mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai presiden terpilih 2019-2024.

“Ada yang bertanya kenapa Pak Prabowo belum ucapkan selamat ke Pak Jokowi, saya katakan, saya ini gimanapun ada ewuh pekewuh, ada tata krama, saya maunya ucapkan selamat secara terbuka. (Sambil menjabat tangan Jokowi) saya ucapkan selamat ya pak,” kata Prabowo.

Menariknya, dia juga mengucapkan siap untuk membantu pemerintahan Jokowi.

Baca Juga  Kasi Penkum Kejati Sulut Jawara Lomba Drone se-Indonesia

“Selamat menjadi presiden pak. Menjadi Presiden itu mengabdi untuk rakyat. Masalah yang beliau pikul besar, kami siap bantu pak,” katanya.

Prabowo juga mengatakan minta maaf jika sering mengkritik jalannya pemerintahan. Dia menyebut ini sebagai salah satu bentuk demokrasi.

“Jadi kalau kita kadang-kadang bersaing, saling kritik, itu tuntutan politik. Tuntutan demokrasi, Sesudah kompetisi, bertarung keras, tapi dalam rangka keluarga besar RI. Kita sama-sama anak bangsa, patriot berbuat baik bagi bangsa,” katanya.

Sementara itu, Jokowi menyampaikan bahwa persaingan global kini sudah sangat ketat. Di mana, negara-negara saling gencar membuat pertumbuhan ekonominya tinggi. Untuk itu ia juga mengajak Prabowo untuk bersama-sama membangun Indonesia menjadi negara.

Baca Juga  Meriahkan Gorontalo Karnaval Karawo 2023, PLN Bawa Electrifying Lifestyle Sebagai Gaya Hidup Zaman Now

“Marilah kita rajut kita gerakkan kembali persatuan kita sebagai sebagai sebuah bangsa. Karena kompetisi global dan antar negara sekarang ini semakin ketat sehingga memerlukan sebuah kebersamaan dalam membangun negara yang kita cintai,” kata Jokowi. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0