HomeBeritaNews

Silangen Ingatkan OPD Sulut Jangan Copy Paste

Silangen Ingatkan OPD Sulut Jangan Copy Paste

MANADO, JP- Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MS mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk melakukan perubahan dari saat ini terkait dengan SAKIP dan reformasi birokrasi.

Hal ini diungkapkannya dalam evaluasi implementasi SAKIP dan pelaksanaan reformasi birokrasi pemprov dan kab/ kota se- Sulut, disalah satu hotel di Manado, Selasa (27/08/2019).

Diakui Silangen, masih ada kelemahan terkait punishment, namun untuk Pemprov Sulut sudah ada seperti perjanjian kerja untuk semua pejabat.

“Jika tak capai target maka akan mengundurkan diri, namun memang masih didebat kembali, sehingga lewat Bappeda perlu ada tim untuk melakukan evaluasi dan hasil diberikan ke Gubernur supaya dapat diputuskan pejabat yang bersangkutan bila mengundurkan diri terkait kinerja dapat diputuskan,” ungkapnya.

Baca Juga  Gandeng TBEA, PLN Bawa Ilmu dari Negeri China untuk Kembangkan Manufaktur Ketenagalistrikan

Karena itu, menurut Silangen, terkait anggaran kedepan di 2020 ia mengingatkan untuk tidak ada copy paste.

“Jangan ada copy paste. Harus dilihat outcome atau dampak, manfaat, harapan perubahan dari sebuah kegiatan atau pelayanan dalam suatu program termasuk hasil yang dicapai dalam waktu tertentu sehingga semua bisa berjalan dengan baik untuk Sulut Hebat,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0