HomeBerita

Taufik Bilfaqih Kritik Pemerintah Melalui Pertandingan Bola

Taufik Bilfaqih Kritik Pemerintah Melalui Pertandingan Bola

MANADO, JP – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Taufik Bilfaqih menggelar pertandingan Sepak Bola Mini antar kampung. Kegiatan ini dilaksanakan sejak bulan Juni hingga Agustus 2024, di lingkungan 2, Kelurahan Malendeng, Manado.

Menurut mantan anggota Bawaslu tersebut, kompetisi ini merupakan bentuk dukungannya kepada generasi muda yang berbakat di bidang sepak bola untuk mengasah mental dan semangat sportifitas.

“Warga kita itu butuh hiburan, pertandingan yang berkaitan dengan hobi mereka. Termasuk sepak bola mini ini. Kita fasilitasi agar mental dan semangat kebersamaan mereka terus terasa,” ujarnya.

Taufik Bilfaqih (kelima dari kanan) bersama tim sepak bola yang akan bertanding.


Menariknya, Bacaleg dapil Tikala Paaldua ini juga menyebutkan bahwa kompetisi ini dibuat sebagai bentuk kritik ke pemerintah.

Baca Juga  Miky Wenur Figur yang Sudah Teruji, Survey Teratas

“Begini, salah satu cara kritik ke pemerintah kita dengan menggelar kompetisi antar kampung. Dari sisi mana? Yakni dari segi dukungan pemerintah dalam hal fasilitas lapangan bola yang di Manado sangat minim. Padahal, kegiatan seperti ini telah membudaya bagi warga kita. Jadi, kita ingin ingatkan pemangku kebijakan agar berperan dalam membangun fasilitas olah raga,” tegas Bilfaqih.

Kompetisi Taufik Bilfaqih Cup ini diikuti sedikitnya 32 tim, menggunakan sistem liga. Jutaan rupiah total hadiah yang akan diperebutkan. (*/JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0