HomeBeritaBerita Utama

Tertibkan Pedagang, Kasat Pol PP Turun Langsung ke Lokasi

Tertibkan Pedagang, Kasat Pol PP Turun Langsung ke Lokasi

MANADO, JP- Banyaknya pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di badan jalan dan trotoar membuat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kota Manado, Tetty Taramen menginstruksikan anak buahnya untuk melakukan penertiban, Selasa (24/09/2019).

Bahkan dalam penertiban PKL yang berlangsung di sekitaran Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Pasar 45 Manado, Taramen turun langsung ikut menertibkan PKL.

Selain melakukan penertiban, Taramen juga bertindak persuasif dengan mengingatkan kepada para PKL agar tidak lagi berjualan di badan jalan apa lagi di trotoar.

“Jadi untuk para pedagang, kami sudah berulang kali menyampaikan agar tidak lagi berjualan di area trotoar karena bisa menggangu para pejalan kaki. Maka dari itu kami melakukan penertiban karena telah melanggar Perda yang ada,” kata Taramen kepada wartawan di TKB.

Baca Juga  Bupati CEP: LMI Luar Biasa, Selalu Menjadi Berkat

Ia berharap, para pedagang bisa mengikuti petunjuk sesuai dengan Perda yang ada. Selain itu, dengan adanya penertiban tersebut para pedagang bisa bekerja sama dengan baik dan mendapatkan solusi.

“Kita tahu bersama ini sudah bulan September, tidak lama lagi bulan Desember, jadi tidak menutup kemungkinan bagi para pedagang bisa berjualan. Saya berharap kita bekerjasama dengan baik, mendapatkan sosulisi agar tidak saling menyakiti,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0