HomeBerita

Sambut Tahapan Kampanye, E2L – HJP Sampaikan Pesan Damai: Inga Bae-bae Torang Samua Basudara

Sambut Tahapan Kampanye, E2L – HJP Sampaikan Pesan Damai: Inga Bae-bae Torang Samua Basudara

MANADO, JP – Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajouw (E2L-HJP) menjadi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Elly yang paling mengutamakan situasi kondusif selama masa kampanye Pilkada Serentak 2024.

Keduanya sangat menginginkan masa kampanye berjalan damai tanpa adanya narasi-narasi firnah dan saling menjatuhkan dari berbagai pihak.

“Kami menyampaikan pesan damai, agar supaya kampanye kita berlangsung dengan baik. Tidak perlu saling menjatuhkan, jangan saling memfitnah, jangan kemudian meremehkan satu dengan yang lain,” ujar E2L.

Lebih lanjut, ia meminta kepada pendukungnya, seluruh masyarakat bahkan para elit politik untuk tidak menghiasi masa kampanye dengan narasi-narasi fitnah yang menjatuhkan satu sama lain.

Baca Juga  Demokrat Usung E2L-MEP di Pilgub Sulut, AHY Yakin Menang: Sama-sama Dokter Saling Melengkapi, Cocok

“Masa kampanye harus berjalan kondusif guna melahirkan pesta politik yang berkualitas. Mari kita bangun kampanye damai yang kemudian saudara saudara akan menghadirkan rasa suka cita dan damai sejahtera,” ajaknya.

E2L menegaskan bahwa persatuan warga Sulawesi Utara di atas segala-galanya.

“Jangan karena kepentingan, kita saling menjatuhkan. Mari kita wujudkan kampanye yang damai dan santun. Mari torang baku-baku bae. Jangan saling fitnah, jaga perdamaian,” pintanya.

Dikatakanya lagi, dirinya bersama HJP sudah berkomitmen menjadikan Pilkada damai bernuansa sejuk dengan politik riang gembira.

“Inga bae-bae torang samua basudara,” ucapnya.

Baca Juga  Pemimpin Tertinggi Tarekat MSC Sedunia Kunjungi Sulut

E2L berharap, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulut ini mampu melahirkan pemimpin yang berkualitas, mengingat calon pemimpin yang terpilih nantinya akan menentukan nasib masa depan Sulut.

“Harapan kami ke depan adalah Sulut dipimpin pemimpin yang berkualitas, pemimpin yang energik dan muda, pemimpin yang cerdas dan berpengalaman,” tandasnya. (Simon)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0