HomeBerita

Selalu Andalkan Tuhan, E2L – HJP Didoakan Ketua Majelis Daerah, Para Hamba Tuhan dan Jemaat GPdI Sulut

Selalu Andalkan Tuhan, E2L – HJP Didoakan Ketua Majelis Daerah, Para Hamba Tuhan dan Jemaat GPdI Sulut

ANDALKAN TUHAN: Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajouw (tengah) dengan penuh khusuk didoakan oleh Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pendeta Ivony Awuy Lantu (kiri), para hamba Tuhan, Mor Bastiaan (kanan) dan jemaat di gedung GPdI pusat jalan Samrat Manado.

MANADO, JP – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara nomor urut 2 Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajouw (E2L – HJP) tidak pernah melupakan kekuatan Tuhan yang selalu menyertai langkah hidup mereka, terlebih dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2024 ini.

Terbukti, di tengah kesibukannya bersosialisasi, pasangan calon terkuat di Pilgub Sulut saat ini, sebagaimana hasil survei sejumlah lembaga survei, kembali mengambil waktu sejenak beribadah di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Pusat Sulawesi Utara, di jalan Samrat Manado, Minggu (13/10/2024).

Baca Juga  Resmi Cagub dan Ketua DPD Partai Gerindra, PIRA Sulut Dukung Penuh dan Siap Menangkan Yulius Komaling di Pilgub, Claudya Karamoy: Ini Figur Terbaik Untuk Sulawesi Utara

Di dalam gereja ini, dengan penuh khusuk E2L – HJP didoakan oleh Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pendeta Ivony Awuy Lantu, para hamba Tuhan serta seluruh jemaat yang hadir. Juga hadir mendampingi E2L – HJP, salah satu tokoh GPdI Sulut Mor Dominus Bastiaan, yang juga adalah Wakil Walikota Manado periode 2016 – 2021, dan disebut-sebut menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan E2L – HJP di Pilgub Sulut tahun 2024.

E2L – HJP pun menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua Majelis Daerah, para Hamba Tuhan dan Jemaat GPdI Sulut yang sudah mendoakan dan mensupport mereka. Kedua sosok rendah hati dan merakyat ini juga berharap agar mereka terus didoakan dan disupport.

Usai ibadah, E2L – HJP berjabat tangan dengan para hamba Tuhan dan jemaat yang hadir. Bahkan jemaat bergantian berswafoto dengan E2L dan HJP.

Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pendeta Ivony Awuy Lantu bersama keluarga memberikan support penuh kepada Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajouw.

Sementara itu, Elco D Sairatu. S.Sos, MSi selaku Sekretaris Wilayah Pria Kombapa GPdI Wilayah 4 Manado yang dihubungi jejakpublik.com mengatakan sebagai bagian dari keluarga Besar Gereja GPdI Sulawesi Utara, pihaknya berterima kasih kepada Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt. Ivone Awuy Lantu yang telah mendoakan dan mensuport E2L – HJP dalam pencalonan untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Baca Juga  Bersama E2L-HJP, Duet Harmoni AKmoy-Lucky Jalani Tes Kesehatan: Semuanya Untuk Warga Manado

“Kami percaya apabila segala sesuatu yang dimulai dengan doa maka semua akan berakhir dengan indah. Doa orang benar sangat besar kuasa-Nya. Karena itu pak E2L dan pak HJP adalah pemimpin yang rendah hati yang selalu mengandalkan Tuhan. Jemaat yang hadir pun mengapresiasi pak E2L dan pak HJP sebagai pemimpin yang selalu mengandalkan Tuhan,” ujarnya.

Dikatakan Sairatu, sebuah perjuangan yang selalu disertai dengan doa kepada Tuhan maka akan mendatangkan berkat dan kesuksesan.

“Kami bersyukur pak E2L dan pak HJP adalah sosok pemimpin Sulut yang selalu melangkah dengan doa. Karena kami sadar sebagai orang yang percaya sungguh sangat menyadari bahwa doa adalah nafas hidup orang percaya,” katanya.

Sekretaris Wilayah Pria Kombapa GPdI Wilayah 4 Manado Elco D Sairatu. S.Sos, MSi.

Apalagi, lanjut Sairatu, E2L – HJP didoakan oleh seorang pemimpin gereja GPdI se-Sulut yang diberkati Tuhan, seorang hamba Tuhan Pendeta Ivony Awuy Lantu, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut.

Baca Juga  Elly Lasut Silahturahmi ke PWNU Sulut, Bukti Diterima Semua Kalangan

“Sebagai Aktivis Gereja GPdI kami akan full support mendukung E2L – HJP Sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara,” tandasnya. (Simon)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0