HomePolitik

Gelar Konsolidasi di Minut, Relawan GASPOLL Terus Bergerak Menangkan E2L – HJP di Kabupaten Kota, Turut Bekali Relawan Hadapi Propaganda Politik Lawan

Gelar Konsolidasi di Minut, Relawan GASPOLL Terus Bergerak Menangkan E2L – HJP di Kabupaten Kota, Turut Bekali Relawan Hadapi Propaganda Politik Lawan

KOMPAK: Ketua dan pengurus Relawan GASPOLL E2L-HJP (tengah) bersama Relawan Minut.

MINUT, JP – Pengurus Relawan GASPOLL E2L-HJP terus bergerak melakukan konsolidasi dengan pengurus Relawan GASPOLL E2L-HJP di kabupaten-kota. Kali ini konsolidasi digelar bersama pengurus Relawan GASPOLL E2L-HJP Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Sabtu (19/10/2024).

Hadir dalam rapat konsolidasi tersebut sejumlah pengurus Provinsi Sulut yakni Ketua Umum Ricky Pontoh, Wakil Ketua 1 Elco D Sairatu, Wakil Ketua 3 Ivone Pangkey dan Wakil Sekretaris Stevi Ticoalu serta Ketua Relawan GASPOLL Minut Herce Mekel.

Ketua Umum Relawan GASPOLL E2L-HJP mengungkapkan, konsolidasi ini digelar dalam rangka persiapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Baca Juga  YULIUS SELVANUS: Orang Boleh Menuduh Saya, Tapi Saya Tidak Akan Mengkhianati Leluhur Saya

“Mari kita bersama memenangkan pasangan calon Elly Engelbert Lasut dan Hanny Joost Pajouw sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulut,” ujarnya.

Wakil Ketua 1 GASPOLL E2L-HJP Elco D Sairatu memberikan arahan. Hadir Ketua Umum Ricky Pontoh (paling kiri).

Menurut figur yang sudah dikenal luas dan pernah menduduki jabatan Bendahara DPD Partai Golkar Sulut ini, kegiatan tersebut merupakan rapat konsolidasi pemenangan E2L-HJP bersama Relawan GASPOLL E2L-HJP Kabupaten Minahasa Utara.

“Konsolidasi ini bertujuan membangun sinergitas dan kekompakan seluruh relawan GASPOLL E2L-HJP di setiap kabupaten kota dan terus mendorong kerja kerja politik berkaitan dengan pemenangan E2L-HJP sabagai Gubernur dan Wakil Gubernur,” jelasnya.

Baca Juga  Apresiasi KPU Manado dan Ajak Masyarakat Saling Menghargai, Audy Karamoy: Semoga Pilwako Lahirkan Pemimpin yang Baik

Sementara itu, Wakil Ketua 1 GASPOLL E2L-HJP Elco D Sairatu mengatakan selain tujuan membangun sinergitas dan kekompakan, dalam rapat konsolidasi ini seluruh relawan diberikan pembekalan untuk siap menghadapi segala bentuk propaganda politik lawan dengan mengikuti aturan hukum yang berlaku.

“Konsolidasi pemenangan ini akan berjalan terus di seluruh Kabupaten kota di Sulawesi Utara,” tandas Elco. (Simon)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0