HomeBeritaPemerintahan

OD-SK Ziarah ke Makam Mantan Gubernur dan Wagub Sulut

OD-SK Ziarah ke Makam Mantan Gubernur dan Wagub Sulut

MINAHASA, JP- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi Sulut, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (OD-SK) berziarah ke makam gubernur dan wakil gubernur Sulut, Kamis (19/09/2019).

Keduanya berziarah ke makam Wakil Gubernur Sulut periode 2000-2005 dan 2005-2010, Freddy Harry Sualang di Desa Leilem, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa.

Ikut berziarah, Wakil Ketua TP PKK Sulut Kartika Devi Kandouw-Tanos, Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati Minahasa Roy Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Baca Juga  Pasca Raker di Bali, Kumaunang: KPU Talaud Lebih Siap Hadapi Tantangan Pilkada 2024!

Pada kesempatan itu, OD-SK bersama rombongan melakukan upacara penghormatan, mengheningkan cipta dan menabur bunga di makam FH Sualang.

“Kita tidak bisa melupakan apa yang pendahulu-pendahulu kita sudah kerjakan. Kita hanya melanjutkan semua kegiatan pembangunan untuk rakyat Sulut ke depan,” ujarnya.

Sebelumnya, Olly melakukan ziarah di makam Gubernur Sulut periode 1967-1978, Mayjen Purn. Hein Victor Worang di Desa Tontalete, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara, sedangkan Kandouw melakukan ziarah ke Makam Gubernur Sulut Periode 1985-1995, Cornelis John Rantung di Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado, Kamis (19/9/2019). (JPc)

Baca Juga  2021, UN Diganti AKM dan Survei Karakter

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1