HomeBeritaPendidikan & Agama

Bahas Persiapan Rakernas DPA, Pdm Yusak Sanggi Temui Ketum BPH GBI

Bahas Persiapan Rakernas DPA, Pdm Yusak Sanggi Temui Ketum BPH GBI

JAKARTA, JP- Departemen Pemuda dan Anak Gereja Bethel Indonesia (DPA GBI) sebagai tempat berkumpulnya seluruh pemimpin-pemimpin muda GBI dari seluruh daerah di Indonesia dan luar negeri akan mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), yang berlangsung di kota Ambon, tanggal 19-21 November 2019.

Untuk itu, Pengurus Daerah DPA GBI Sulawesi Utara-Gorontalo (Sulut-Go) memantapkan persiapan sebelum mengikuti Rakernas tersebut.

Salah satunya melakukan koordinasi beberapa program BPH untuk pengurus DPA.

Di mana Rabu (18/09/2019), Ketua Pengurus Daerah DPA GBI Sulut-Go Pdm Yusak Sanggi menemui Ketua Umum BPH GBI Pdt DR Rubin Adi Abraham yang didampingi Ketua Pengurus Pusat DPA BPH GBI Pdt Joel Jeffry Manalu MTh di Jakarta.

Baca Juga  Hadiri SMST GMIM, Lomban Puji Olly

“Pertemuan ini dalam rangka melakukan koordinasi beberapa program BPH untuk pengurus DPA dalam rangka persiapan Rakernas DPA GBI di Ambon,” ujar Pdm Yusak melalui Biro ART Media Sport Entertain DPA GBI Sulut-Go Pdt Refly Mawikere kepada jejakpublik.com.

Kepada Pdm Yusak, Ketua Umum BPH GBI Pdt DR Rubin Adi Abraham menyampaikan banyak hal baik secara umum maupun secara sepesifik terkait persiapan menyambut Rakernas.

Selain itu, Pdt Rubin memberikan semangat untuk generasi muda.

“Generasi muda harus memiliki semangat tinggi untuk terus bergerak menuju perubahan yang lebih baik, selalu mengandalkan Tuhan, membangun hubungan harmonis dan sinergis di tengah-tengah keluarga, masyarakat, gereja, bangsa dan negara,” ajaknya.

Baca Juga  WKRI Cabang Pineleng Salurkan Bantuan Sembako ke Seminari

Selain itu, lanjutnya, setia dan patuh, taat, berpegang teguh pada prinsip dan aturan yang berlaku.

“Generasi muda juga harus memiliki keyakinan, rasa percaya diri dan optimis terhadap potensi yang Tuhan taruh dalam dirinya untuk dikembangkan,” tukasnya.

Support bernada ajakan pun datang dari Pdt Joel kepada Pdm Yusak. “Mari kita bergerak, kita berdampak. DPA adalah kita. Salam generasi dasyat,” tandas Pdt Joel. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1