HomeBeritaNews

Beri Pernyataan Dihadapan Pastor dan Umat, Selvie Masengi: Kami Kartini Pelayan Umat

Beri Pernyataan Dihadapan Pastor dan Umat, Selvie Masengi: Kami Kartini Pelayan Umat

PINELENG, JP- Ada yang menarik dari perayaan syukur Pesta Pelindung Wilayah Rohani Santo (St) Yohanes Pembaptis Paroki St Fransiskus Xaverius Pineleng. Saat didaulat MC menyampaikan ucapan terima kasih, Ketua Wilayah Rohani St Yohanes Pembaptis Selvie Masengi mengawalinya dengan memberikan pernyataan dihadapan Pastor Jifon Motikas Pr, Pastor Paroki St Fransiskus Xaverius Pineleng dan seluruh umat wilayah rohani dan pengurus Dewan Pastoral Paroki (DPP) Pineleng yang hadir.

“Sebelum menyampaikan ucapan terima kasih, saya bersama Sekretaris dan Bendahara Wilayah Rohani (St Yohanes Pembaptis) ingin memberikan pernyataan dihadapan Pastor, DPP dan umat wilayah rohani,” ujar Masengi yang didampingi
Sekretaris Lidya Tuwoliu dan Bendahara Yanti Rosanti Tatu.

Ketua Wilayah Rohani St Yohanes Pembaptis Selvie Masengi (kiri) didampingi Sekretaris Lidya Tuwoliu (kanan) dan Bendahara Yanti Rosanti Tatu (tengah) saat memberikan pernyataan di perayaan syukur Pesta Pelindung.

Selanjutnya, istri dari Pengacara handal John Taroreh SH ini mengungkapkan komitmen mereka bertiga.

Baca Juga  "Biarlah Partai Politik dan Masyarakat yang Menilai Apakah Saya Hebat atau Cerdas"

“Kami bertiga semuanya perempuan. Kami ini Kartini pelayan umat. Torang punya banyak kekurangan tapi mulai malam ini kami bertiga siap menjadi hamba Tuhan untuk melayani umat. Itulah pelayanan dan komitmen kami,” tegasnya disambut aplaus semua yang hadir.

Masengi yang sehari-hari bekerja di Pengadilan Negeri Manado sebagai Panitera Pengganti ini, mengharapkan dukungan seluruh umat wilayah rohani.

“Kami memohon dukungan seluruh umat wilayah rohani. Dan kami juga memohon doa dan dukungan dari Pastor Paroki dan Dewan Pastoral Paroki agar kami tetap setia menjalankan kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai pengurus wilayah rohani,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  OD-SK Ziarah ke Makam Mantan Gubernur dan Wagub Sulut

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0