HomeBerita

Beri Ucapan Selamat, Perly Pandeiroot Pastikan Gerindra Minahasa All Out Menangkan Yulius Selvanus Komaling di Pilgub Sulut

Beri Ucapan Selamat, Perly Pandeiroot Pastikan Gerindra Minahasa All Out Menangkan Yulius Selvanus Komaling di Pilgub Sulut

FOTO: (Kiri) Prabowo Subianto dan Yulius Selvanus Komaling, (Kanan) Perly Pandeiroot.

MINAHASA, JP – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Perly G.S. Pandeiroot S.Pd., menyampaikan ucapan selamat kepada Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling yang akrab dengan inisial YSK atas diterimanya dua Surat Keputusan (SK) sekaligus dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, yakni sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan SK sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulut, di Kantor DPP, Senin (08/07/2024).

Baca Juga  Jokowi Luncurkan 55 Produk Covid-19 Buatan Dalam Negeri di Harkitnas

“Atas nama DPC Gerindra Minahasa kami mengucapkan selamat kepada Bapak Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Komaling sebagai Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara, sekaligus sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara dari Partai Gerindra. Tuhan memberkati Bapak Ketua dalam memimpin dan mengemban segala tanggung jawab yang diberikan,” ujarnya.

Ditegaskan Perly, seluruh pengurus Gerindra Minahasa baik Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting (PR), Pengurus Anak Ranting (PAR) tunduk pada putusan Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra.

“Kami, Pengurus DPC, PAC, PR, PAR Gerindra Minahasa akan tetap Loyal dan tunduk kepada pimpinan dan instruksi partai, dan semoga segera mendapat nasehat dan arahan lebih lanjut untuk selanjutnya,” tegasnya.

Baca Juga  KPU Talaud Kebut Pembentukan Pantarlih

Perly mengaku semua pengurus dan kader Gerindra se-Minahasa menerima dengan penuh syukur keputusan Prabowo memilih YSK sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut dan Calon Gubernur Sulut.

“Kami menerima dengan syukur, taat dan patuh pada instruksi partai da siap menjalankannya,” katanya.

Sosok dari generasi milenial yang juga akan maju di Pilkada Minahasa 2024 nanti ini menyatakan seluruh pengurus dan kader siap all out memenangkan YSK di Pilgub Sulut.

“Kami siap memenangkan Bapak Yulius Komaling sebagai Calon Gubernur dari Partai Gerindra,” tandasnya. (Simon)

Baca Juga  Warga Desa Pineleng Satu Sambut Pilhut, 8 Nama Ini Disebut Berpeluang Calon Kumtua

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0