HomeBeritaBerita Utama

Bhabinkamtibmas Pineleng Pimpin Warga Padamkan Api di Lahan yang Terbakar

Bhabinkamtibmas Pineleng Pimpin Warga Padamkan Api di Lahan yang Terbakar

MINAHASA, JP- Respon cepat ditunjukan Baabinkamtibmas Desa Pineleng Raya dan Warembungan Aipda Ruben Buisang bersama aparat desa dan warga setempat dalam memadamkan api di lahan yang terbakar.

Menurut Ruben, kejadian ini terjadi, Selasa (27/08/2019) siang pukul 11.30 Wita di Desa Warembungan Jaga 5 dekat jalan raya menujuh Desa Sea, tepatnya di depan Galian C.

Aipda Ruben Buisang bersama warga berusaha memadamkan api

Berawal ketika masyarakat sekitar lokasi kejadian melihat nyala api di lahan yang luas. Masyarakat pun menghubunginya. Di saat bersamaan Kanit Intel Polsek Pineleng Aipda Maykel Muaya melintas di jalan dekat lokasi kebakaran dan keduanya bersama warga setempat memadamkan api tersebut.

Baca Juga  Update Situs Resmi Nasional Sebut Pasien Positif Corona di Sulut Berjumlah 8 Orang

“Kami bersama warga dan aparat desa baru saja memadamkan api di lahan yang terbakar. Kita bersyukur apu tersebut tidak cepat meluas,” ujarnya.

Menurut Ruben, apa yang dia lakukan tersebut merupakan tugasnya sebagai aprat kepolisian yang telah diinstruksikan oleh pimpinannya Kapolsek Pineleng

“Sebagaimana himbauan ibu Kapolsek Pineleng Iptu Shirley Mangelep SH, tentunya saya menghimbau masyarakat di Pineleng Raya dan Warembungan agar berhati-hati dalam membakar sampah di musim kemarau ini karena bisa memicu kebakaran yang besar,” ajaknya. (JPc)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1