HomeBeritaManado City

Buka Kejuaraan Taekwondo, Ini Harapan Wawali Mor

Buka Kejuaraan Taekwondo, Ini Harapan Wawali Mor

MANADO, JP–Wakil Walikota (Wawali)  Mor D Bastiaan SE membuka secara resmi Kejuaraan Taekwondo Championship Pegadaian Gold Cup (KTCPGC) Tahun 2019 yang berlangsung di GOR Arie Lasut Kelurahan Paniki Kota Manado. Jumat (5/7/2019).

Dalam sambutannya, Mor mengapresiasi  kepada pihak penyelenggara serta pihak Pegadaian yang telah bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan yang positif ini demi meningkatkan gairah dan semangat para atlet Taekwondo Kota Mando.

“Even-even olahraga seperti ini memang harus terus digalakkan sebagai sarana penyaluran bakat untuk membentuk generasi yang unggul dan berdaya saing, yang mampu memajukan olahraga Kota Manado  dan mengangkat nama bangsa dan daerah dikancah olahraga nasional maupun internasional.” ungkapnya.

Baca Juga  Mantan Penjabat Bupati Bolsel Diangkat jadi Sekda Boltim

Diketahui, kejuaraan yang disponsori Pegadaian Manado tersebut diikuti oleh sejumlah atlit Taekwondo Se-Sulut-Gorontalo. Turut hadir pada upacara pembukaan kali ini dihadiri pimpinan wilayah V Pegadaian Zulfan Adam, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Imelda Markus, Kajari Manado Maryono, SH MH,  Ketua  PBTI Sulut Amelia Tungka Ketua Panitia Hanny Kandow, Kabid Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Drs Viktor Singal MSi. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1