HomeBeritaManado City

PASI Minut-Manado dan Kodam Rajai ‘Manado Run 5 K dan 10 K’

PASI Minut-Manado dan Kodam Rajai ‘Manado Run 5 K dan 10 K’

MANADO, JP— Lomba Maraton bertajuk ‘Manado Run 5 K dan 10 K’ yang digelar Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Pemuda dan Olaraga di kawasan Boulevard Manado dan sekitarnya pada Sabtu (06/07/2019) berlangsung sukses.

Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Minahasa Utara (Minut) dan Manado serta Kodam tampil perkasa diajang yang diikuti oleh ratusan peserta dari instansi pemerintah, perkumpulan olah raga lari, pelajar dan dari PASI beberapa kabupaten/kota ini.

Di mana dari hasil lomba tersebut, PASI Minut berhasil meraih total 13 juara di 3 kategori, yaitu 5 K Putra dan Putri serta 10 K putra. Sementara PASI Manado meraih total 8 juara dari 2 kategori lomba 5 K putra dan putri Sedangkan Kodam meraih total 6 juara di klas Putra 10 K.

Baca Juga  Kejagung Jebloskan Menkominfo Johnny Plate ke Penjara, Diduga Terlibat Korupsi Proyek BTS Bakti Kominfo dengan Kerugian 8 T

Kegiatan ini dibuka Staf Ahli Wali Kota Manado Johannis Waworuntu yang mewakili Walikota Manado DR Ir Vicky Lumentut SH MSi DEA.

“Lomba ini digelar dalam rangka menyambut HUT Kota Manado ke-396 dan sebagai rangkaian acara Manado Fiesta 2019,” tegasnya.

Usai membawakan sambutan, Waworuntu dengan didampingi Kepala Bidang Peningkatan Olahraga Dispora Naomi Ruru, yang juga mewakili Kepala Dispora Laurens Umboh, melepas para atlet untuk mulai belomba, yang mengambil garis start di depan Taman Berkat Boulevard Manado. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0