HomeBeritaBerita Utama

Bupati Roring Ajak Remaja Berkompetisi Sehat untuk Lahirkan Prestasi

Bupati Roring Ajak Remaja Berkompetisi Sehat untuk Lahirkan Prestasi

MINAHASA, JP- Ribuan remaja dan pembina remaja GMIM dalam pembukaan Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM di Lapangan Olahraga Lapian-Taulu Kawangkoan, Kamis (29/08/2019).

Kegiatan ini diawali badah yang dipimpin Sekretaris BPMS GMIM yang juga Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Pdt Evert Tangel STh MPdK.

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM berbaur dengan ribuan remaja dan pembina remaja GMIM dalam pembukaan kegiatan Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM di Lapangan Olahraga Lapian-Taulu Kawangkoan, Kamis (29/08/2019).

Baca Juga  Unggah Instagram dan Video Call Kepada Greysia/Apriyani, Ini Yang Disampaikan Presiden Jokowi

Dalam sambutannya, Roring menyatakan ajang PSR Sinode GMIM ini adalah salah satu wadah yang memberi kesempatan para pemaja menggali potensi seni dalam dirinya.

Ia berharap dalam kegiatan tersebut para peserta dapat berkompetisi dengan sehat untuk kemudian melahirkan remaja-remaja penerus gereja dan bangsa masa depan yang berprestasi.

“Berkompetisilah yang baik yang didasarkan pada iman kepada Tuhan Yesus untuk memuji nama-Nya,” ajaknya

Sementara itu Gubernur Sulut dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasat Polisi Pamong Praja Evans Liow SSos mengimbau para remaja GMIM untuk tidak terpengaruh dengan situasi dan kondisi sekarang ini, pasca terjadinya sejumlah peristiwa yang berhubungan dengan isu SARA.

Baca Juga  Oma Pina di Mitra Kaget dan Terharu Dapat Bantuan dari Jerry Sambuaga

“Tunjukkan identitas kalian sebagai orang Kristen yang membalas kejahatan dengan kasih Dan jadikan Sulawesi Utara tempat bagi orang yang mencintai kedamaian,” imbaunya

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt dr Michaela Paruntu MARS menyatakan, ada 19 jenis kegiatan yang dilombakan dalam PSR GMIM 2019 ini yang digelar di 7 jemaat di Wilayah Kawangkoan Satu.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut terutama kepada Bupati dan Wabup yang bersedia menjadi ketua umum dan ketua harian panitia,” tukasnya.

Baca Juga  Tuntaskan Hutang Rp106 Miliar dan PAD "Melambung Tinggi", Bupati CEP: Semua Karena Kemurahan Tuhan

Turut hasir jajaran Komisi Remaja Sinode GMIM, jajaran Pemkab Minahasa serta jemaat di Wilayah Kawangkoan Satu.(JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0