HomeBeritaPemerintahan

Calon Nyong dan Noni Sulut Dibekali Sejumlah Materi Tambahan

Calon Nyong dan Noni Sulut Dibekali Sejumlah Materi Tambahan

MANADO, JP- Pemilihan Nyong dan Noni Sulut tahun 2019 sudah memasuki masa karantina sejak Sabtu (14/09/2019) dan berakhir pada malam puncak tanggal 21-22 September 2019.

Kepada wartawan, Senin (16/09/2019), Ketua Panitia pemilihan Nyong Noni Sulut, dr Kartika Devi Kandouw-Tanos menyatakan dalam masa karantina nanti para peserta akan digembleng melalui beragam kegiatan. Panitia mengingatkan agar para peserta sungguh-sungguh telah siap.

“Hal yang paling penting saat memasuki karantina adalah persyaratan peserta. Di antaranya yang sangat penting adalah surat keterangan sedang tidak hamil, dan tidak menggunakan sepatu (high heels) di atas 15 sentimeter,” tambahnya.

Baca Juga  Bupati Roring Ajak Tenaga Nusantara Sehat Individu Berkarya bagi Kemajuan Bangsa

Ia menyebut, karantina kali ini adalah karantina tertutup. Pihak-pihak terkait hanya diberi akses terbatas pada kegiatan-kegiatan tertentu saja. Panitia berharap para peserta yang menjalani jadwal yang padat tidak terganggu dengan kegiatan lainnya.

“Jadwal karantina lebih padat dari pemilihan sebelumnya. Ada tambahan materi psikologi, public speaking dan lingkungan hidup,” katanya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0