HomeBeritaHukum dan Kriminal

Mabuk dan Buat Onar, 3 Pria Diciduk Totosik

Mabuk dan Buat Onar, 3 Pria Diciduk Totosik

TOMOHON, JP- Akibat membuat onar dan sempat melawan petugas, tiga pria asal kota Tomohon diciduk tim khusus anti bandit Polres Tomohon berjuluk URC Totosik, Senin (16/9) dini hari sekitar pukul 02.30 Wita.

Keempat pria tersebut adalah AM alias Aldy (27), SK alias Sergio (19) dan HS alias Hendra (22), ketiganya warga Kakaskasen dan Kakaskasen III.

Katim URC Totosik Bripka Yanny Watung mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi di Kakaskasen III kompleks toko Indomaret depan Rindam.

Bermula ketika pelapor Angga Maramis (25) warga Desa Wasian Kecamatan Kakas Barat Minahasa, yang saat itu bersama istrinya Marsela Warouw, (24) dan rekan-rekannya mampir di Indomaret Point untuk membeli sesuatu.

Baca Juga  OD-SK Rombak Kabinet, Kindangen Kadisperindag, Kaitjily Kadispar

Tiba-tiba pelaku Sergio dan Aldi yang sudah dalam keadaan mabuk masuk ke dalam Indomaret. Sergio sempat menabrak pintu kaca Indomaret dan di tertawakan rekan-rekan pelapor dan hal ini membuat pelaku tersinggung. Ia keluar dari indomaret dan membentak pelapor dan rekan-rekan. Tak puas pelaku mengangkat kursi untuk dilempar ke kearah pelapor. Bahkan pelaku membalikkan semua kursi dan meja yang ada di Indomaret.

Tak hanya itu pelaku Aldi nyaris memukul istri pelapor dan mengambil batu dan dilempar ke baliho yang berada di parkiran Indomaret. Ia juga melempar kendaraan yang melintas dengan batu.

Baca Juga  Terpilih Lagi, Mega Bidik Hattrick

Mendapat laporan warga, URC Totosik langsung ke lokasi dan meringkus ketiga pelaku.

Kapolres melalui Kabag Ops AKP Steven Simbar membenarkan kejadian ini. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0