HomeBerita

CEP Maju DPR RI, Adrie Kamasi Instruksikan Seluruh Bakal Caleg Golkar Minahasa Menangkan CEP

CEP Maju DPR RI, Adrie Kamasi Instruksikan Seluruh Bakal Caleg Golkar Minahasa Menangkan CEP

FOTO: Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiani Eugenia Paruntu diapit Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi (kiri) dan Sekretaris DPD Partai Golkar Minahasa Febry Suoth (kanan) foto bersama di sela – sela acara.

MINAHASA, JP – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu (CEP) akan maju sebagai calon Anggota DPR RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Terkait hal ini, Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., menginstruksikan kepada seluruh bakal calon legislatif (caleg) untuk mendukung dan siap memenangkan CEP menjadi Anggota DPR RI.

Baca Juga  Sambut HUT Golkar, DPD Minahasa Gelar Jalan Sehat Sambil Bersih-bersih Sampah, Panitia Siapkan Bazar Murah dan Hadiah

“Saya menginstruksikan kepada seluruh bakal caleg di Minahasa untuk berjuang memenangkan Ketua DPD Sulut ibu Christiany Eugenia Paruntu menjadi Anggota DPR RI,” ujarnya.

Menurut politisi yang akrab dengan inisial AK ini, CEP figur teruji dan berpengalaman yang sangat layak masuk di senayan.

“Ibu CEP sangat layak masuk DPR RI. Mari kita mendukung dan berjuang bersama menghantar Ibu CEP ke senayan,” pintanya.

Tak hanya bakal caleg, AK juga mengajak kepada seluruh kader Partai Golkar se-Minahasa untuk mendukung dan memenangkan CEP.

“Seluruh kader partai juga diharapkan mendukung dan memenangkan ibu CEP,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  2024 Golkar Berusia 60 Tahun, Airlangga Ingin Kado Kemenangan, DPD Minahasa (Paling) Siap

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0