HomeBeritaBerita Utama

Chris John Duel Gubernur NTT di Atas Ring, Siapa Menang?

Chris John Duel Gubernur NTT di Atas Ring, Siapa Menang?

NTT, JP- Ini cukup mengejutkan. Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor B Laiskodat akan menantang Legenda tinju Indonesia yang juga mantan pemegang sabuk juara dunia kelas bulu WBA (Super), Chris John bertarung di atas ring tinjupada, Minggu (7/7/2019) esok.

Keduanya akan bertarung dalam pembukaan pertandingan bertajuk The Border Battle 2019 di GOR Flobamora, Kupang, NTT.

“Ia benar, nanti saya akan bertanding dengan Pak Gubernur. Beliau (Gubernur NTT, red) menantang saya dan saya siap (bertarung),” ujar Chris John sebagaimana dikutip dari Antara.com.

Hanya saja, menurut Chris Jhon, duel langka ini hanyalah merupakan partai ekshibisi.

Baca Juga  Rebut Kemenangan di Pemilu 2024, Airlangga Minta Kader Golkar Lakukan 3 Hal Ini

“Tapi ini partai eksebisi, bukan tinju benaran. Walau demikian pasti seru dan menghibur penonton yang menyaksikannya,” katanya.

Chris John menambahkan, pertandingan tinju ekshibisi antara dirinya dan Viktor Laiskodat bertujuan untuk membangkitkan olahraga tinju di NTT.

“Kami ingin mengajak anak-anak muda di NTT untuk mencintai olahraga ini. Saya berharap kelak muncul petinju-petinju muda berbakat dari daerah ini,” harapnya.

Ia berharap pertandingan persahabatan antara dirinya dengan Gubernur NTT ini menjadi pemicu munculnya bibit-bibit petinju profesional di NTT.

Namun belum diketahui berapa ronde yang akan dijalaninya diduel tersebut.

Baca Juga  HUT Ke-7, Vox Point Indonesia Gelar Misa Syukur dan Sarasehan Politik, Begini Kata Ferdinand Dumais

“Saya ikut saja maunya pak gubernur. Urusan berapa rondenya saya tunggu pak gubernur saja,” ujar dia.

Saat ditanya apakah akan memukul KO Gubernur Viktor Laiskodat, mantan petinju berjuluk The Dragon ini, hanya tertawa lebar. “Mungkin saya yang akan dipukul KO,” tukasnya

Menariknya, selain bertarung melawan Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Chris Jhon juga direncanakan bertanding serupa melawan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, yang juga akan hadir menyaksikan kejuaraan tinju tersebut. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0