HomeBeritaBerita Utama

Dilaporkan GSVL Soal Proyek Perumahan Relokasi Banjir, Monardo Upayakan Diresmikan Presiden

Dilaporkan GSVL Soal Proyek Perumahan Relokasi Banjir, Monardo Upayakan Diresmikan Presiden

MANADO, JP– Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA menerima kunjungan dari Kepala Badan Nasional Penanggulan Bencana  (BNPB) Republik Indonesia Let Jen TNI Doni Monardo di perumahan relokasi banjir Kelurahan Persiapan Pandu Cerdas Kecamatan Bunaken, Rabu (19/5/2019) siang.

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan Monardo, GSVL melaporkan seputar proyek pembangunan perumahan relokasi saat ini menampung 2054 rumah pasca bencana banjir  bandang 2014.

GSVL juga memaparkan berbagai fasilitas umum yang telah dibangun seperti Sekolah, Puskesmas, Sarana tempat ibadah serta pembangunan fasilitas lainya seperti gedung serba guna serta sarana publik lainnya.

Baca Juga  Sambut Inisiatif PLN, Lembaga Penjamin Investasi China Teken MoU Perkuat Pendanaan Hijau

Kepala BNPB RI Let Jen Doni Monardo dalam sambutan singkatnya menyampaikan semua masukan nantinya akan disampaikan ke pimpinan, terkait peresmian kampung relokasi, Monardo akan menyampaikan hal tersebut melelaui Mensesneg RI.

“Untuk peresmian nanti akan kami laporkan ke pimpinan dalam hal ini bapak Mensesneg, siapa tau ada kunjungan Presiden ke Indonesia Timur bisa mampir ke sini, jawabannya nanti akan disampaikan,” janji Monardo.

Dia berharap, hiduplah rukun dan bersahabatlah dengan alam.

“Jangan menggangu ekosistem, jangan menebang pohon sembarangan dan perbanyaklah tanaman di lingkungan sekitar,” tukasnya.

Baca Juga  Jemaat Ebenhaezer Melonguane Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Ruang

Turut hadir mendampingi beberapa kepala perangkat daerah di jajaran Pemerintah Kota Manado. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0