HomeBerita

Disponsori Audy Karamoy, Futsal “Forum Tou Minahasa” Siap Digelar

Disponsori Audy Karamoy, Futsal “Forum Tou Minahasa” Siap Digelar

 

MINAHASA, JP – Kepedulian terhadap kemajuan olahraga di Minahasa terus ditunjukan bakal Calon Bupati Minahasa Audy Karamoy, meski tengah disibukan dengan pencalonannya di Pilkada Minahasa.

Terbukti, selain mensponsori pertandingan sepak bola, catur dan line dance yang sudah dan sedang digelar, sosok low profile, peduli dan merakyat ini juga mensponsori pertandingan futsal “open turnamen” se-Kabupaten Minahasa, yang digelar Forum Tou Minahasa (FTM).

Pertandingan ini rencananya akan berlangsung di Lapangan Futsal Borneo Tondano, Minahasa, pada Sabtu (08/06/2024) nanti.

Demi menyukseskan pertandingan ini, FTM menggandeng Kawanua Country Club (KCC) Minahasa Raya selaku panitia pelaksana.

“Pertandingan ini kami gelar sehari dan berlangsung di Lapangan Futsal Borneo Tondano. Sponsornya adalah Bapak Audy Karamoy, calon Bupati Minahasa. Iven ini dipanitiai Kawanua Country Club yang sebelumnya juga sukses menjadi panitia Lomba Line Dance se-Minahasa baru-baru ini,” ujar Ketua FTM DR. Alfian Ratu SH., MH., didampingi Sekretaris Jean Maengkom SH., MH.

Baca Juga  Gugat Walikota GSVL di PTUN, Keintjem Tak Siap Ajukan Bukti

Sedangkan Ketua KCC Minahasa Raya Willy Senduk mengaku bangga kembali dipercaya FTM dan Audy Karamoy menjadi panitia sebuah iven.

“Jika sebelumnya menjadi panitia Lomba Line Dance, sekarang KCC dipercaya menjadi panitia pertandingan Futsal Open Turnamen se-Minahasa. Terima kasih kepada Forum Tou Minahasa Pak Alfian (Ratu) dan Ibu Jean (Maengkom) serta calon Bupati Minahasa Bapak Audy Karamoy atas kepercayaan ini. Kami akan mempersiapkan sebaik mungkin dan menyukseskan pertandingan ini,” janji Ketua KCC Minahasa Raya Willy Senduk.

Baik Alfian Ratu, Jean Maengkom maupun Willy Senduk sangat mengapresiasi kepedulian Audy Karamoy ini.

Baca Juga  Seluruh Kordes FTM se-Sonder Siap Menangkan Jusak Kereh - Audy Karamoy, Konsolidasi Diisi Siraman Rohani

“Kami melihat cuma pak Audy Karamoy bakal calon bupati dan wakil Bupati di Minahasa yang sangat peduli dengan kemajuan olahraga di tanah Toar Lumimuut ini. Dan ini adalah yang kesekian kalinya Pak Audy Karamoy nyatakan kepedulian dan kontribusinya yang nyata untuk kemajuan olahraga di Minahasa. Bahkan Pak Audy rela merogoh kocek pribadinya dalam-dalam demi menyukseskan pelbagai pertandingan dan lomba. Beliau ingin agar olahraga Minahasa semakin maju dan melahirkan banyak atlet berprestasi,” kata ketiganya senada.

“Dan dengan ini Pak Audy Karamoy kembali membuktikan komitmennya menghadirkan politik riang gembira di Pilkada Minahasa,” tambah ketiganya.

Sementara itu, Audy Karamoy ketika dikonfirmasi mengaku dirinya hanya ingin memajukan cabang-cabang olahraga di Kabupaten Minahasa.

Baca Juga  Sebutan 'Susi Sigar Ratu Gerindra' Ditertawai Ketua Gerindra Sulut: Waktu 14 Februari Dia Ada di Mana?

“Minahasa memiliki pemain-pemain futsal yang berbakat. Ini harus diasa lewat pertandingan-pertandingan. Saya ingin banyak pemain futsal di Minahasa nantinya menjadi pemain Sulut bahkan nasional. Makanya harus difasilitasi dengan mengelar pertandingan-pertandingan,” ungkap mantan Manager Persma dan Manado United yang dijuluki “gila bola” ini.

Audy Karamoy juga menegaskan bahwa lewat pertandingan futsal ini dirinya ingin memasyarakatkan sepak bola futsal.

“Semoga melalui pertandingan ini semakin banyak masyarakat khususnya anak-anak muda menyukai sepak bola fustal. Karena ini wadah untuk menyehatkan tubuh dan sekaligus meraih prestasi,” tandas politisi yang berpeluang besar diusung Partai Gerindra di Pilkada Minahasa ini. (Simon)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0