HomeBerita

DPP Gerindra Diminta Penuhi Harapan Kader dan Restui Pilihan Pengurus Minahasa, Audy – Perly Duet Ideal Sesuai Mekanisme Partai

DPP Gerindra Diminta Penuhi Harapan Kader dan Restui Pilihan Pengurus Minahasa, Audy – Perly Duet Ideal Sesuai Mekanisme Partai

FOTO: Bakal Calon Bupati Minahasa Audy Karamoy (kiri) dan Ketua DPC Partai Gerindra Perly Pandeiroot di sela-sela Rapat Konsolidasi Pemenangan Partai Gerindra Minahasa belum lama ini.

MINAHASA, JP – Para kader Partai Gerindra se-Kabupaten Minahasa meminta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk segera mengeluarkan Surat Keputusan (SK) calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) untuk diusung di Pilkada Minahasa tahun 2024.

Bahkan secara tegas mereka menyebut dua nama figur yang dinilai terbaik dan merupakan duet ideal atau kombinasi top yakni Audy Karamoy dan Perly Pandeiroot sebagai cabup dan cawabup, yang diyakini akan memenangi Pilkada Minahasa sebagaimana target DPP.

Baca Juga  Joune Ganda: Saatnya Pembangunan Sulut Dimotori Pemuda

Kepada jejakpublik.com, para kader partai besutan Prabowo Subianto ini berharap agar DPP segera menerbitkan SK pencalonan atas nama Audy Karamoy – Perly Pandeiroot sebagai cabup dan cawabup Minahasa agar mesin partai dan relawan semakin masif bergerak di tengah masyarakat. Pasalnya, kedua figur tersebut Audy – Perly mengungguli figur-figur yang lain yang sudah mendaftar di Partai Gerindra, baik itu rekam jejak, kekuatan, peluang dan elektabilitas yang di nilai terbaik dan mumpuni.

Apalagi Audy – Perly menurut kader sudah mengikuti mekanisme partai melalui pendaftaran dan penjaringan terutama lewat pemilihan yang dilakukan. Di mana pemilihan yang berlangsung di Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Tondano lalu, dari 11 kandidat minus Perly Pandeiroot selaku Ketua DPC Partai Gerindra, nama Audy Karamoy bertengger di posisi teratas dengan meraih suara terbanyak, di mana seluruh Ketua PAC se-Minahasa bersama suara DPC dan Organisasi Sayap (orsap) telah memilih Audy Karamoy sebagai cabup yang akan diusung. Sedangkan Perly Pandeiroot sebelumnya sudah didukung penuh oleh seluruh ketua PAC, pengurus DPC dan Orsap.

Baca Juga  Audy Karamoy Ajak Bangkitkan Sepak Bola Futsal Minahasa, Milenial dan Gen Z: Torang Deng AKmoy!

Atas dasar ini, kader Gerindra meminta DPP untuk merestui pilihan dari pengurus se-Minahasa, baik itu dari seluruh ketua PAC se-Minahasa beserta DPC dan orsap. Apalagi keduanya telah mengikuti mekanisme partai yang diwajibkan DPP bagi mereka yang ingin maju di Pilkada Minahasa melalui Partai Gerindra. (Simon)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0