HomeBeritaHukum dan Kriminal

Esok, Kasat Pol PP Kota Manado Terjunkan 1000 Personel Tertibkan PKL

Esok, Kasat Pol PP Kota Manado Terjunkan 1000 Personel Tertibkan PKL

MANADO, JP- Meski mendapat protes dari para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pihak PD Pasar kota Manado, tidak membuat Kasat Pol-PP Tetty Taramen gentar.

Terbukti, Selasa (23/07/2019) esok Taramen akan terjunkan 1000-an personil gabungan dari Sat-Pol-PP TNI/Polri untuk menertibkan PKL di Pasar 45 dan Pasar Bersehati yang melanggar aturan.

“Esok saya akan pimpin 1000 an personel SatPol PP, TNI dan Polri lakukan penertiban para PKL yang melanggar,” tegasnya.

Menurut Taramen, sebelum penertiban dirinya akan melakukan gelar pasukan, setelah itu dilakukan penertiban di kedua pasar tersebut.

Baca Juga  Kunjungi Gereja Katedral Manado, Kapolri Pastikan Perayaan Kamis Putih Sampai Minggu Paskah Tetap Aman

“Saya hanya menjalankan tugas sebagai institusi penegak Perda (Peraturan Daerah).  Siapapun yang coba-coba menghalangi kami akan kami tertibkan. Ini semua untuk menjaga estetika kota Manado yang kami cintai,” tegasnya.

Diakui Taramen, beberapa hari terakhir ini, ada beberapa oknum PKL yang mendatangi rumahnya untuk mediasi. Hanya saja menurut Taramen, pihaknya tidak melayani mereka.

“Saya harap besok para PKL tidak lagi menempati, space terlarang untuk berdagang. Sebab waktu yang kami berikan sudah cukup. Semoga tidak ada pihak-pihak lain yang berupaya membenturkan kami dengan Institusi lain yang seatap dengan kami,” tandasnya. (JPc)

Baca Juga  Mapalus Evolusi Langit Biru, Program Jitu UP3 Luwuk Tingkatkan Keandalan Listrik

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0